Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 7 Potret Persahabatan Fadil Jaidi dan Keanu AGL, Kompaknya Selalu Curi Perhatian

7 Potret Persahabatan Fadil Jaidi dan Keanu AGL, Kompaknya Selalu Curi Perhatian

Diposting pada 24 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 419 kali

[

digitren.id, Jakarta Dikenal luas sebagai selebgram, nama Fadil Jaidi dan Keanu AGL pun sudah tak asing lagi banyak banyak masyarakat Indonesia. Bahkan keduanya juga diperbesar sayap di dunia bisnis.

Tak hanya itu saja, Fadil Jaidi dan Keanu AGL juga kerap membagikan berbagai momen bersama publik figur lainnya di media sosial. Bahkan, unggahan keduanya sering menjadi sorotan publik serta hiburan.

Kedua selebgram ini juga dikenal saling bersahabat satu sama lain. Lihat selengkapnya dari Fadil Jaidi ataupu Keanu kerap mengunggah momen bersama. Saat ini, keduanya juga diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama. Ini adalah daftar unggahan Instagram Stories.

Fadil Jaidi dan Keanu mengirim pesan mereka ke halaman berikutnya. tidak percaya? Dirangkum digitren.id dari berbagai sumber, seperti postingan tentang Fadil Jaidi dan Keanu, KAmis (24/3/2022).

Beberapa selebritis melakukan penggalangan dana untuk Palestina, salah satunya selebgram Fadil Jaidi. Dari target Rp 2 Miliar, saat donasi tersebut tela menembus angka fantasi yaitu Rp 7 Miliar lebih.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4919868/7-potret-persahabatan-fadil-jaidi-dan-keanu-agl-kompaknya-selalu-curi-perhatian?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

7 Potret Persahabatan Fadil Jaidi dan Keanu AGL, Kompaknya Selalu Curi Perhatian

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

7 Potret Persahabatan Fadil Jaidi dan Keanu AGL, Kompaknya Selalu Curi Perhatian

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: