Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Zamzam, Keajaiban yang Abadi | Republika Online

Zamzam, Keajaiban yang Abadi | Republika Online

Diposting pada 18 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 275 kali

[

Sumur Zamzam memiliki luas total 4.500 meter persegi.

digitren.id, JAKARTA – Buka puasa dengan minum air zamzam dan makan buah kurma adalah tradisi yang oleh umat Islam di seluruh negara. Nabi Muhammad SAW mampu menghirup air zamzam sebagai minuman yang diberkahi, makanan yang baik dan obat untuk penyakit.

Seperti dilansir Zawya, Selasa (12/4/2022), zamzam adalah salah satu kebahagiaan Islam yang abadi. Sumur Zamzam memiliki luas total 4.500 meter persegi.

Berawal dari kisah Sayidati Hajar, istri Nabi Ibrahim yang bersusah payah mencari air untuk mencatat yang masih bayi, nabi Ismail. Saya berbagi kitab bukit Safa dan Marwa di Mekkah sejuyak tujuh kali. Adalah mungkin untuk memiliki malaikat di salah satu pintunya, dan kemudian dia harus membuka sel ber-AC dan memberinya dialek yang bagus dan mudah digunakan seperti Zamzam.

Berjalan di antara bukit yang sama sebanyak tujuh kali, sekarang menjadi salah satu ritual haji dan umroh. 4.500 tahun berlalu, dan tidak ada tanda pengurangan air Zamzam yang terus mengalir tanpa henti. Zamzam membawa kelegaan bagi jutaan umat Islam.

Banyak penelitian telah dilakukan. Air Zamzam ditemukan tidak memiliki kotoran, lumut, serangga atau jamur. Udara digunakan untuk menutupi mineral alami yang dapat digunakan sebagai pelindung dan logam ringan yang dapat ditemukan dan berat.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/ra8fo8366/zamzam-keajaiban-yang-abadi

Bagikan ke

Zamzam, Keajaiban yang Abadi | Republika Online

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Zamzam, Keajaiban yang Abadi | Republika Online

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: