Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Potret Transformasi Mawar AFI dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling

6 Potret Transformasi Mawar AFI dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling

Diposting pada 1 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 428 kali

[

digitren.id, Jakarta Nama Mawar AFI belakangan ini jadi sorotan publik. Juara 3 Akademi Fantasi Indosiar musim pertama ini membongkar perceraiannya dan mengungkapkan fakta teritait perselingkuhan suaminya dengan pengasuh anak-anak atau baby sitter.

Satu bulan bercerai, mantan suami Mawar AFI menikah dengan baby sitter anak-anaknya yang bernama Susi. Terima kasih kepada Steno Ricardo dan Susi karena telah menemukan Wedding Organizer yang dapat Anda sampaikan ke komentar Anda.

Bikin warganet geram dan mendapatkan beragam tudingan, mantan suami Mawar AFI memberikan penjelasan lewat laman Instagramnya. Mantan suami Mawar AFI ini bahng dirinya tidak berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya.

Terlepas dari kasus perselingkuhan mantan suaminya dengan baby sitter-nya, Mawar AFI akui kondisinya baik-baik saja. Bahkan penyanyi dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti di tengah menikmati sebagai orang tua tunggal untuk tiga buah hati.

Kembali pada 26 Februari, Mawar AFI baru saja rayakan hari ulang tahunnya yang ke-36. Awal karir sejak usia 17 tahun, nama Mawar AFI hingga kini masih bersinar. Meski kini fokus mengurus keluarga, nama Mawar AFI diingat oleh para penggemarnya.

Berikut digitren.id merangkum dari berbagai sumber potret transformasi Mawar AFI dari awal karier hingga kini, Senin (28/2/2022).

Steno Ricardo Bantah Selingkuh, Mawar AFI Akui Punya Bukti Kuat

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4899296/6-potret-transformasi-mawar-afi-dari-awal-karier-hingga-kini-bikin-pangling?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Potret Transformasi Mawar AFI dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Potret Transformasi Mawar AFI dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: