Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 3M Urus Zona Sekolah untuk Pejalan Kaki Demi Keamanan di Jalan Raya

3M Urus Zona Sekolah untuk Pejalan Kaki Demi Keamanan di Jalan Raya

Diposting pada 12 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 312 kali

[

digitren.id, Jakarta – usa usa usa usa M M M M M mob mob mob mob mob M mob M mob M mob M mob mob M mob M Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia

Program 3M memberikan dukungan kepada anggota yang membutuhkan biaya sewa, yaitu anak-anak. Hingga 2020, ada 23.529 entitas terdaftar di Indonesia.

Menurut pusat data Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, ini bukan pertama kalinya terjadi peningkatan jumlah orang di dunia.

“Komite 3M berkomitmen untuk memastikan sistem pendidikan zona mampu menjaga dan mempertahankan kapasitasnya,” kata President 3M Transportation Safety Division Dan Chen, yang saat ini melakukan kunjungan ke Senn, 11 April 2022.

Selama dua tahun ke depan, perusahaan kaca film mobil 3M akan bekerja dengan LSM dan lembaga pemerintah untuk meningkatkan keamanan di zona sekolah. 3M pun akan mengembangkan model untuk masyarakat dengan risiko tinggi dan rendah dalam memanfaatkan jalan raya.

Selamah lebih dari Delapan dekade, Divisi Keselamatan Transportasi 3M memiliki misi untuk mendukung infrastruktur dan transportasi bergerak untuk transportasi global. Pemasangan material dan teknologi jalan berperforma tinggi, seperti Diamond Grade Reflective Sheeting untuk rambu zona sekolah dan Pavement Marking Tape. Lihat apakah Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau visa untuk artikel atau bagian ini.

Baca: Tips Berkendara di Musim Hujan: menguasai 3M

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1581034/3m-urus-zona-sekolah-untuk-pejalan-kaki-demi-keamanan-di-jalan-raya

Bagikan ke

3M Urus Zona Sekolah untuk Pejalan Kaki Demi Keamanan di Jalan Raya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

3M Urus Zona Sekolah untuk Pejalan Kaki Demi Keamanan di Jalan Raya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: