Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Trek Kotor Sempat Ganggu Tes Pramusim MotoGP Hari Pertama di Sirkuit Mandalika

Trek Kotor Sempat Ganggu Tes Pramusim MotoGP Hari Pertama di Sirkuit Mandalika

Diposting pada 12 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 346 kali

[

digitren.id, Jakarta – Sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika sempat terganggu karena lintasan kotor, Jumat 11 Februari 2022. Bendera merah diki setelah sesi pagi berjalan sekitar satu setengah jam, untuk memberi kesempatan membersihkan lintasan yang kotor, khususnya di tikungan 1.

Trek dibuka kembali pada pukul 12:00 WITA dan para pebalap melanjutkan pengujian motor baru mereka.

Perwakilan Dorna Race Direction Loris Capirossi detimui Antara Dalam Mandalika, mengatakan bahwa kondisi lintasan yang kotor cukup normal bagi sirkuit baru.

“Itu hanya normal, hal yang normal untuk dilakukan dengan gaya hidup yang tidak banyak bergerak, tapi memang seperti itu,” kata Capirossi.

Mantan pebalap MotoGP, yang memiliki Sirkuit Mandalika yang sangat istimewa pada April tahun lalu itu mengaku terkesan den pekerjaan yang didesain oleh kereta api, masih ada margin to support.

Soal trek kotor, sementara ini tidak akan jadi masalah, kata dia. “Karena ini baru tes, kami punya waktu untuk membersihkannya dan mengatur segalanya.

“Tapi kami berharap mulai besok dan Minggu, kondisi treknya bagus untuk pengujian dan semuanya. Tapi bagaimanapun juga untuk trek baru hal seperti itu normal.”

Dalam lomba mengendalikan Sirkuit Mandalika, Eddy Saputra menunjuk Wakil Komisi Perlombaan untuk melatih kereta yang dirancang paling efektif.

“Normalnya itu dua minggu sebelum balap, setiap hari harus dilakukan. musik mereka (panitia) agak terlambat,” kata Eddy.

Karena lokasinya juga dekat dengan pantai, jadi mungkin debu-debu partikelnya masuk ke trek.

“Intinya satu, kotor, karena ada faktor laut, pemeliharaannya juga lain, harus memakai karpet yang ditarik, (aspal) tidak boleh disikat.”

Lebih lanjut, panitia akan menjadwalkan trek dibersihkan setiap pagi, siang dan sore untuk mendukung tes pramusim di Mandalika.

Tim dan pembalap masih akan sibuk menguji motor baru mereka di Mandalika hingga Minggu, sebelum memulai musim di Qatar pada 6 Maret nanti.

Sirkuit Mandalika akan dirilis di MotoGP pada 20 Maret mendatang.

Baca juga: Tes Pra Musim MotoGP Mandalika: Marc Marquez Sementara Tercepat

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1559800/trek-kotor-sempat-ganggu-tes-pramusim-motogp-hari-pertama-di-sirkuit-mandalika

Bagikan ke

Trek Kotor Sempat Ganggu Tes Pramusim MotoGP Hari Pertama di Sirkuit Mandalika

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Trek Kotor Sempat Ganggu Tes Pramusim MotoGP Hari Pertama di Sirkuit Mandalika

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: