Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 7 Potret Nyentrik Aming di Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Bikin Pangling

7 Potret Nyentrik Aming di Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Bikin Pangling

Diposting pada 20 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 415 kali

[

digitren.id, Jakarta Nikita Mirzani sudah genap berusia 36 tahun pada Kamis (17/3/2022). Di hari bertambahnya usia tersebut, Nikita membagikan kiriman dengan tema favoritnya. Berbagai kemeriahan dan kejutan spesial pun datang dari orang-orang terdekatnya.

Bertemakan disco 90-an, outfit para tamu pun mencuri perhatian. Salah satunya Aming. Gaya totalitasnya mengejutkan warganet. Jika Anda tidak memiliki pengenal Anda hanya perlu pennyplannya yang nyentrik. Begitu pula saat menghadiri pesta ulang tahun Nikita Mirzani.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu tampil dengan berdandan. Tak hanya itu, ia juga memakai rambut palsu, baju berbentuk jaring, serta celana bermotif pelangi. Mengaku bahwa acara tersebut sekaligus ajang silaturahmi pelepas rindu dengan para sahabat sejak pandemi Covid-19.

“Jujurly, Lagi kangeun2nya pengen ketemu teman, sahabat dan kerabat lama, serindu ini. Jadilah okesyen wanita barbar ini jadi ajang ketemu dan melepas rindu,” tulisnya di keterangan Instagram, seperti dikutip digitren.id.

Seperti apa potret nyentrik Aming? Dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini 7 potret nyentrik Aming di pesta ulang tahun Nikita Mirzani yang bikin pangling oleh digitren.id, Saturday (19/3/2022).

Aming memang memiliki gaya yang sangat nyentrik. Tetapi saat ada di rumah, sang istri Evelyn Nada Anjani menyebutkan bahwa Aming sama dengan laki-laki lainnya.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4915904/7-potret-nyentrik-aming-di-pesta-ulang-tahun-nikita-mirzani-bikin-pangling?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

7 Potret Nyentrik Aming di Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Bikin Pangling

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

7 Potret Nyentrik Aming di Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Bikin Pangling

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: