Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mobil Listrik Baru Bakal Meluncur Mulai Pekan Depan, Simak Bocoran Gaikindo

Mobil Listrik Baru Bakal Meluncur Mulai Pekan Depan, Simak Bocoran Gaikindo

Diposting pada 18 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 388 kali

[

digitren.id, Jakarta – Daftar pasar ponsel di Indonesia tampaknya akan semakin ramai berkat beberapa model terbaru. Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) menggunakan daftar ponsel terbaru yang akan tersedia di Tanah Air tahun ini.

“Untuk ponsel, aku merindukanmu. Tunggu saja dalam beberapa bulan, tunggu pas GIIAS, kami akan launching, ”kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi di arena pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 hari ini, Selasa, 15 Maret 2022.

Nangoi membocorkan beberapa jadwal produksi hingga peluncuran mobil listrik terbaru. Menurut dia, kehadiran mobil listrik baru akan dimulai di minggu depan sampai akhir tahun.

“Minggu besok ada undangan pabrik mobil listrik produk Indonesia. Kemudian bulan September akan ada mobil listrik produksi lagi di Indonesia. “Agustus GIIAS kita launching merchandise dan launching product line,” ujarnya.

Nangoi tidak mengungkap model-model daftar ponsel berdasarkan dirilis tahun ini. Namun Tempo memiliki beberapa perkiraan.

Untuk tujuan ini, kita harus mulai membangun produk mobile Hyundai Ioniq 5. Pekan lalu, Tempo Saya dapat mengonfirmasi bahwa Ioniq 5 sudah memasuki fase persiapan produksi dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Daftar ponsel terbaru Hyundai akan dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

“Ditunggu saja dalam waktu dekat, mudah-mudahan lancar (pada IIMS 2022),” kata Head of Marketing Department HMID Astrid Ariani Wijana Tempo di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Daftar ponsel akan tersedia di GIIAS 2022 dengan Chery EQ1 dan produk dari Weltmeister. Sebelumnya Weltmeister mengumumkan akan mengumumkan mobil pertama di Indonesia pada tahun ini.

Daftar ponsel yang akan dirilis pada September 2022 adalah Wuling GSEV atau akan tersedia dengan Wuling Mini EV.

Ponsel Wuling Mini EV hadir di Indonesia pada GIIAS 2021. Data seluler ini sudah tercantum dalam Berita Resmi Desain Industri Direktorat Genderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkumham).

Baca: Perluas Jangkauan, Mobil Listrik Tesla Resmi Masuk Pasar Otomotif Turki

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1571089/mobil-listrik-baru-bakal-meluncur-mulai-pekan-depan-simak-bocoran-gaikindo

Bagikan ke

Mobil Listrik Baru Bakal Meluncur Mulai Pekan Depan, Simak Bocoran Gaikindo

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mobil Listrik Baru Bakal Meluncur Mulai Pekan Depan, Simak Bocoran Gaikindo

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: