Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Waspada! CDC Ungkap Tanda Darurat Covid-19 dan Harus Segera Dirawat

Waspada! CDC Ungkap Tanda Darurat Covid-19 dan Harus Segera Dirawat

Diposting pada 4 January 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 388 kali

[

Digitren – Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah mengembangkan gejala yang tidak biasa pada pasien CVD-19 bergantian: bibir abu-abu, kulit dan kuku.

CDC memperingatkan orang-orang dengan CVD-19 bahwa gejala-gejala ini mungkin merupakan tanda darurat CVD dan mereka harus segera mencari perhatian medis.

Pendapat CDC berbeda dengan yang dilaporkan oleh National Health Service (NHS), yang masih mengetahui hanya tiga tanda peringatan CV-19: demam, batuk terus-menerus, dan kehilangan indra penciuman dan perasa.

Menurut pedoman CDC Februari 2021, uban pada bibir, kulit, dan kuku adalah tanda gangguan pernapasan dan tekanan terus-menerus di lingkungan baru.

Baca lebih lajut:
China kembali dihantam CV-19, menambah ratusan korban setiap harinya.

Contoh virus kolera.  (Pixbay)
Contoh virus kolera. (Pixbay)

“Jika Anda memiliki gejala-gejala ini, Anda harus segera mencari bantuan medis,” lapor CDC Daily Mail, Selasa (4/1/2022).

Kulit dan bibir menjadi abu-abu Menurut istilah medis sianosis, ini adalah tanda peringatan bahwa sangat sedikit atau tidak ada oksigen dalam darah.

Gejala ini dapat dikaitkan dengan penyakit serius seperti asma, pneumonia, dan penyakit jantung. Gejala-gejala ini, termasuk gejala-gejala ini, dapat dimanifestasikan pada tingkat tertinggi CV-19.

Ketika kuku berubah menjadi abu-abu, itu adalah tanda bahwa tubuh kekurangan zat besi atau sedang berjuang untuk mendapatkan oksigen yang cukup.

Namun, perubahan warna ini dapat disebabkan oleh cedera, merokok, infeksi jamur, atau sering terkena air atau produk pembersih.

Baca lebih lajut:
Kasus COVID-19 akan dipantau di kota Bandung, dengan restu vaksinasi

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/01/04/133000/waspada-cdc-ungkap-tanda-darurat-covid-19-dan-harus-segera-dirawat

Bagikan ke

Waspada! CDC Ungkap Tanda Darurat Covid-19 dan Harus Segera Dirawat

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Waspada! CDC Ungkap Tanda Darurat Covid-19 dan Harus Segera Dirawat

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: