Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Sudah Tahu Bedanya Bar, Lounge, Pub, Diskotek, dan Club?

Sudah Tahu Bedanya Bar, Lounge, Pub, Diskotek, dan Club?

Diposting pada 26 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 682 kali

[

digitren.id – Pernah dengar atau kunjungi batang, ruang santai, pub, disko, atau klub? Jika sudah, apakah kamu bisa menyebutkan perbedaan kelima tempat itu?

Mungkin sebagian dari kita masih menganggap bar, ruang santai, pub, disko, atau klub seperti tempat yang sama karena sama-sama menjajakan minuman beralkohol, digunakan sebagai tempat hiburan malam, ajojing, dan lain sebagainya.

Namun ternyata, kelima tempat ini memiliki perbedaan yang sangat mendasar. Berikut perbedaannya, seperti dirangkum Kompas.com.

Batang dan ruang santai

Ilustrasi minum di bar.UNSPLASH / DREW BEAMER Ilustrasi minum di bar.

orang masih merupakan bar dan lounge merupakan dua hal yang sama. Namunut Tata, yang saat ini tinggal di Jakarta, bar dan bar diskon ruang santai memiliki perbedaan dari cara penyajian minumannya hingga pelanggannya.

“Banyak yang suka salah dan menyamakan antara bar dan ruang santai. Bar itu mirip kafe, tapi menjual minuman beralkohol. Nah biasanya anak-anak muda nih biasa pergi ke bar untuk nongkrong dan sebagainya, ”ujar Tata saat ditemui Kompas.com.

Sayangnya, fitur ini tidak didukung di semua browser.

Lain dengan bar, ruang santai biasanya berada di hotel bintang lima. Konsep ruang santai lebih elegan, akan ada pelayan yang akan melayani pesanan makan dan minum tamu. biasanya, ruang santai digunakan oleh para pekerja dan pebisnis untukakan pertemuan dan acara lainnya.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu ruang santai itu biasanya tamu pakai bajunya yang rapi, berdandan, karena kan mau nunggu pertemuan misalnya “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Baca juga: Lounge In The Sky Indonesia Buka Februari 2022, Pastikan Standar Keselamatan

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2019/04/18/090300627/sudah-tahu-bedanya-bar-lounge-pub-diskotek-dan-club

Bagikan ke

Sudah Tahu Bedanya Bar, Lounge, Pub, Diskotek, dan Club?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Sudah Tahu Bedanya Bar, Lounge, Pub, Diskotek, dan Club?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: