Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Ritual Fabio Quartararo di Pitbox Sebelum Balapan, Bercanda hingga Video Call

Ritual Fabio Quartararo di Pitbox Sebelum Balapan, Bercanda hingga Video Call

Diposting pada 27 Maret 2022 oleh pengurus / Dilihat: 157 kali

[

digitren.id, Mataram – Hampir semua pembalap MotoGP memiliki ritual khusus untuk mengusir perasaan tegang menjelang balapan. Salah satunya adalah Fabio Quartararo. Rider Monster Energy Yamaha asal Prancis ini punya cara jitu untuk menjaga dirinya tetap rileks sebelum balapan. Seperti yang menanti menunggu masuk sirkuit saat tampil di MotoGP Mandalika, 20 Maret 2022.

“Saya mencoba se-rileks mungkin. Saya biasanya banyak bercanda dengan para mekanik maupun pit kru di paddock,” kata Fabio setelah balapan.

Juara Dunia MotoGP 2021 itu juga melakukan hal lain yang bisa meredakan perasaan tegang maupun tegang seperti video call dengan suasana dan sebagainya.

“Pokoknya sebisa mungkin saya membuat suasana di paddock tim itu cair, se-rileks mungkin,” ujar dia.

Quartararo menjadi salah satu sorotan ketika berada di paddock tim Yamaha saat mengikuti balap MotoGP di Sirkuit Mandalika. Ketika itu ditunda karena hujan deras mengguyur sirkuit. Sambil menunggu hujan reda, Quartararo mencoba mengikuti gewan pawang hujan dengan yang sedang beraksi di pit lane.

Gerakan ini menyoroti kamera televisi dan otomatis membuat ratusan ribu penonton yang menyaksikan langsung MotoGP Mandalika.

Quartararo juga menangkap kamera mengikuti gerakan penonton yang tampak tengah bergoyang. Quartararo tampak tertawa lepas ketika sang penonton menyadari bahwa gerakannya ditiru.

Upaya rileks di pitbox ini sungguh bermanfaat mangga bagi Quartararo. Meski start dari pole position, Quartararo tampak kesulitan di awal lap dan posisinya melorot ke papan tengah.

Perlahan tapi pasti, Quartararo mampu memperbaiki posisi, merangsek naik ke terdepan. Hingga akhirnya finis kedua di belakang Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing).

“Saya merasa seperti juara meski hanya finis kedua,” ucap Quartararo bahagia.

Baca juga: Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika, fabio Quartarao P2

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1574286/ritual-fabio-quartararo-di-pitbox-sebelum-balapan-bercanda-hingga-video-call

Bagikan ke

Ritual Fabio Quartararo di Pitbox Sebelum Balapan, Bercanda hingga Video Call

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Ritual Fabio Quartararo di Pitbox Sebelum Balapan, Bercanda hingga Video Call

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: