Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Semua tempat wisata di Ace Utara buka selama Festival Nataru.

Semua tempat wisata di Ace Utara buka selama Festival Nataru.

Diposting pada 3 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 458 kali

ACEH Utara, Digitren – Semua tempat wisata di Provinsi Aceh Utara, Provinsi Aceh, Ketika diizinkan untuk membuka Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022nataru).

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Sekretaris Negara Aseh Utara Andrea Zulfa dihubungi melalui telepon pada Rabu (1/12/2021).

Menurutnya, protokol kesehatan menjadi kunci pemulihan ekonomi di sektor pariwisata.

“Kami pastikan tidak menutup destinasi wisata mulai hari ini. Tidak ada pedoman atau kebijakan baru untuk tahun mendatang dari kementerian,” kata Andre.

Dia mengatakan petugas gabungan akan menyerbu dari waktu ke waktu untuk menegakkan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata.

Pengelola lokasi wisata juga diminta untuk memastikan pengunjung tidak duduk, memakai masker, dan mencuci tangan di lokasi yang telah ditentukan sejak awal.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Baca juga:

Ia menambahkan, informasi penerapan Batasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 akan tetap dipatuhi selama NATAR. Ia mengatakan, tempat wisata aman dikunjungi dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Oleh karena itu, kami merekomendasikan agar tidak ada pengumpulan Covid-19 dari tujuan wisata. Kami tetap berhati-hati, meskipun penyebaran covid-19 sedikit berkurang,” katanya.

Sementara itu, Hamdani, Humas Negara Bagian Aseh Utara, mengatakan tempat-tempat wisata sudah dibuka.

“Kami PPKM Level 3. Arahan Registrasi sudah keluar sampai 6 Desember 2021. Aturannya tempat wisata tetap ketat sesuai protokol kesehatan. Kami menunggu regulasi terbaru dari pemerintah pusat.”

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/01/171700627/semua-tempat-wisata-di-aceh-utara-buka-saat-libur-nataru

Bagikan ke

Semua tempat wisata di Ace Utara buka selama Festival Nataru.

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Semua tempat wisata di Ace Utara buka selama Festival Nataru.

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: