Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Selamat datang di standar baru, ini adalah kolaborasi untuk membuat transaksi DetolX X Alfamart aman

Selamat datang di standar baru, ini adalah kolaborasi untuk membuat transaksi DetolX X Alfamart aman

Diposting pada 21 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 445 kali

Digitren – Epidemi Covenant-19 melanda dua tahun lalu dan masyarakat sekarang dalam fase. Standar baru. Anda sudah mulai bekerja di luar ruangan, di kantor (Bekerja dari kantor) Pembelajaran tatap muka.

Lambat laun, aktivitas ekonomi mulai pulih. Akses fasilitas umum seperti mall, restoran, bioskop dan tempat wisata telah dibuka kembali. Supermarket dan minimarket memiliki jam kerja yang terbatas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Namun, epidemi belum berakhir. Di luar negeri, masyarakat masih khawatir dengan kontrak Covid-19, termasuk belanja kebutuhan sehari-hari. Anda disarankan untuk mengawasi prosesnya.

Obrolan online dengan keluarga sehat Indonesia yang kuat Kantor Pusat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia “Di tengah mutasi dan penyebaran CVD-19, keluarga Indonesia harus tetap waspada. Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan mempercepat akses vaksin. Saling melindungi segera tersedia, oleh karena itu penting bagi keluarga Indonesia untuk segera mendapatkan imunisasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Kami menghargai upaya perusahaan untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan tiga kebiasaan sehat lagi. Pemerintah akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kebersihan dan pentingnya kebersihan.”

Menanggapi hal tersebut, Rectit Indonesia meluncurkan kampanye “Keluarga Sehat Indonesia Kuat” dengan salah satu produknya.

Sebagai sahabat keluarga Indonesia dalam memerangi wabah CVD-19, Detoll mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan, dari langkah kecil menjadi sehat dan kuat.

“Sebagai merek solusi kebersihan konsumen terkemuka bagi konsumen, kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan formal dan akses berkelanjutan untuk memperkuat kebiasaan sehat yang dapat dimulai dari keluarga. Mitra Strategis Untuk membangun Indonesia yang kuat, tujuan kami adalah menjangkau 65 juta orang Indonesia melalui kemitraan jangka pendek dan berbagai cara untuk menciptakan perubahan sosial yang efektif dalam tiga langkah sederhana. Titik sentuh Multimedia mencakup pendidikan langsung untuk lebih dari 1,2 juta siswa. Kami juga menyediakan puluhan ribu produk diesel. Mitra Aplikasi Super Resmi Dapatkan Tren Game Panas – Bagikan Ke KG Media

Dalam kampanye “Keluarga Kuat Indonesia Sehat”, Detol bekerja sama dengan Alfamarart memiliki pasar yang sehat dan aman dengan lebih dari 5.000 toko dan 8 Gudang.

Menggunakan cairan antiseptik Dettol, kolaborasi ini membuktikan 5.000 cabang dan semuanya Gudang Aplikasi Pestisida Alfamart di daerah ini bebas kuman.

Berkat sabun tangan dan produk Detol, seluruh karyawan tetap sehat dan selalu bersih. Pensanitasi tangan dettol tersedia di dekat gudang.

Untuk membuat konsumen berbelanja lebih aman dan nyaman, Detol dan Alfamarart menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki toko, menggunakan sabun antiseptik Dotol di depan toko. Produk Detol juga tersedia Pensanitasi tangan Di lingkungan kasir, untuk digunakan pengguna setelah berbelanja.

Komunikasi di dalam toko juga Gemerincing Detol yang rutin bermain di gerai Alfamarart mengajak pelanggan Alfamarart mempraktekkan tiga kebiasaan sehat: cuci tangan pakai sabun, sehabis keramas, dan rutin anti serangga di rumah.

Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri!

Tetap patuhi protokol kesehatan dan jalani pola hidup sehat bersama diri sendiri dan keluarga, karena keluarga sehat, Indonesia kuat!


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/11/30/sambut-new-normal-ini-kolaborasi-dettol-x-alfamart-agar-belanja-makin-aman

Bagikan ke

Selamat datang di standar baru, ini adalah kolaborasi untuk membuat transaksi DetolX X Alfamart aman

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Selamat datang di standar baru, ini adalah kolaborasi untuk membuat transaksi DetolX X Alfamart aman

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: