Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Sirkuit Internasional Bintan untuk Formula 1 Dipastikan Miliki 18 Tikungan

Sirkuit Internasional Bintan untuk Formula 1 Dipastikan Miliki 18 Tikungan

Diposting pada 19 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 261 kali

[

digitren.id, Jakarta – Sirkuit Internasional Bintan untuk dukungannya Formula 1 dipastikan bakal hadir di Lagoi, Kepulauan Riau. Nantinya lintasan ini diketahui akan memiliki 18 kurva.

Ia juga dianggap sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet. juga menjelaskan bahwa Sirkuit F1 Bintan Game ini dapat digunakan untuk sponsor internasional.

“Kami akan mengadakan 17 siklus sepeda untuk Motor Roda Dua, 18 siklus untuk Formula 1. Konferensi ini di sini untuk mempromosikan bisnis di bisnis Sirkuit Internasional Bintan,” katanya di Instagram. @sirkuitinternasionalbintan.

Kepastian itu dihasilkan dari pertemuannya dengan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Direktur Eksekutif Gallant Venture Pte LTD Frans Gunara, di Jakarta, Kamis, 14 April 2022.

“Meskipun demikian, konsorsium Populous telah berkonsultasi dengan internasional dari bahasa Inggris,” katanya. desain lanskap kawasan sirkuit juga sudah mematangkan Detail Engineering Design (DED), termasuk desain lintasan/track sirkuit, ”ujar dia menambahkan.

Bamsoet sendiri berencana untuk merampungkan perencanaan pembangunan Sirkuit F1 Bintan pada Mei 2022. Bahkan sebelumnya ia berhasil menyelesaikan proses DED landscape pembangunan Sirkuit Internasional Bintan pada 20 April 2022.

“Ditargetkan pada Mei 2022 perencanaan bisnis sudah selesai, sehingga Presiden Joko Widodo sekaligus Bapak Otomotif Indonesia sudah bisa melakukan ground breaking pembangunan Sirkuit Internasional Bintan,” tutup Bamsoet.

Baca juga: PLN dan SMKN 3 Mataram Berencana Penggunaan SDM Kendaraan Listrik

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1582646/sirkuit-internasional-bintan-untuk-formula-1-dipastikan-miliki-18-tikungan

Bagikan ke

Sirkuit Internasional Bintan untuk Formula 1 Dipastikan Miliki 18 Tikungan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Sirkuit Internasional Bintan untuk Formula 1 Dipastikan Miliki 18 Tikungan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: