Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 10 Rekomendasi BB Cream Terbaik Untuk Semua Usia – Terbaru Tahun Ini

10 Rekomendasi BB Cream Terbaik Untuk Semua Usia – Terbaru Tahun Ini

Diposting pada 29 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 159 kali / Kategori:

BB cream merupakan produk yang penting pada saat kita makeup. Dengan tekstur BB cream yang lebih ringan dari pada foundation sehingga tidak akan membuat kulit kita menjadi kering.

Selain itu dengan menggunakan BB cream juga dapat menyembunyikan bekas jerawat Anda. Berikut ini rekomendasi BB Cream untuk Anda.

 
10 Rekomendasi BB Cream Terbaik

10 Rekomendasi BB Cream Terbaik Tahun 2019

1. Emina beauty bliss BB cream

Produk satu ini selain digunakan sebagai BB Cream juga memiliki peran juga sebagai pelembab , shooting agent, dan juga antioksidan. Produk ini juga memiliki tiga varian warna yang dianggap pas untuk kulit tone orang Indonesia.

Dengan kandungan vitamin E dan vitamin C dapat berfungsi untuk menutrisi kulit wajah Anda. Harga dari produk ini yaitu Rp 21.080.

2. Face shop clean face oil control blemish balm

Produk satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah berminyak, selain dapat mengontrol sekresi sebum pada kulit produk satu ini juga tidak akan menyebabkan breakout. Produk ini juga dapat Anda gunakan untuk pengganti concelar.

Dengan ekstrak madu dan tea tree yang dimilikinya sehingga sangat baik bagi kulit yang berjerawat. Harga dari produk ini yaitu Rp 105.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Pensil Alis Cair Terbaik

3. Maybelline super BB Cream-fresh mate

Produk satu ini memiliki tekstur yang creamy dan juga tidak lengket sehingga sangat ringan diwajah. Dengan kandungan 80% water essence dan water lily extract yang ada didalamnya sehingga dapat membuat kulit Anda menjadi lebih lembab.

Produk ini juga mengandung SFP 21 PA++, sehingga kulit Anda akan terlindungi dari sinar ultraviolet. Dengan tampilan jyang matte tetapi produk satu ini juga tetap membuat kulit Anda menjadi sehat dan lembab.

Harga dari produk ini yaitu Rp 89.000

4. Rohto skin aqua BB Cream perfect moisture

Produk satu ini dilengkapi dengan SPF 27 PA++ sehingga memiliki perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan juga UVB sehingga mampu bekerja maksimal untuk menangkal efek buruk dari ultraviolet.

Produk ini juga dapat mencerahkan, melembabkan, serta mampu menjaga kelembutan kulit Anda. Harga dari produk ini yaitu Rp 44.000.

5. Wardah everyday BB Cream

Produk ini memiliki kandungan ekstrak aloe vera dan juga bio hyaluronic yang memiliki fungsi untuk melembabkan kulit Anda.

Selain itu produk satu ini juga dapat digunakan sebagai gluconate dan juga oil control yang dapat dipercaya dapat mengatur peoduksi sebum pada kulit wajah Anda sehingga bebas kilap seharian.

Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 30 sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk beraktivitas diluar ruangan. Harga dari produk ini yaitu Rp 22.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Krim Blush On Terbaik

6. BB Cream The body shop tea tree flawless

Produk ini memiliki kandungan tea tree oil yang dapat berfungsi untuk meredakan peradangan jerawat dan juga dapat membuat Anda selalu tampil cantik walau sedang berjerawat. BB Cream ini juga dapat digunakan pula oleh kulit sensitive.

Dengan formulanya yang sangat ringan dan juga memiliki tekstur yang tidak lengket sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Harga dari produk ini yaitu Rp 134.900.

7. Missha m perfect  BB Cream SPF 42 PA +++

Produk ini sangat bagi Anda yang memiliki flek hitam, lingkar hitam bawah mata, dan juga berjerawat. Selain itu BB Cream ini juga dapat bertahan hingga seharian dan tidak menyebabkan kulit berminyak.

Dengan kandungan hyaluronic acid yang ada didalamnya sehingga dapat menyegarkan kulit wajah dengan ekstrak rosemary. Harga dari produk ini yaitu Rp 70.000.

8. Amore pacific laneige snow BB SPF30++ PA++

Produk ini memiliki kandungan liquid crystal essence yang terdapat tiga fungsi yaitu untuk mencegah timbulnya keriput, melindungi kulit dari sinar UV, dan juga dapat mencerahkan wajah.

Dengan kandungan arbutin yang ada didalamnya pun dapat mencegah timbulnya noda hitam yang merupakan salah satu tanda-tanda penuaan dini. Harga dari produk ini yaitu Rp 312.300.

9. Dr. Jart++ premium BB beauty balm SPF 45

Produk ini tidak hanya berfungsi sebagai alas makeup tetapi juga dapat berfungsi pula untuk serum sehingga dapat merawat kulit wajah Anda agar dapat tetap terjaga kelembabannya.

Selain itu produk ini juga memiliki kandungan SPF 45 yang dapat melindungi kulit dan juga menghambat penuaan dini yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari. Harga dari produk ini yaitu Rp 1.050.000.

Baca juga: 10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik

10. Kolmar atomy  ( Whitening Functional) SPF 30 PA++

Produk satu ini memiliki formula yang sangat lembut, ringan, dan juga tekstur yang mirip seperti krim pelembab.

Dengan kandungan black yeast beta-glucan yang dimilikinya pun produk ini berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit serta menutrisi kulit agar terlihat kenyal. Harga dari produk ini yaitu Rp 125.000,-

Tags: , ,

Bagikan ke

10 Rekomendasi BB Cream Terbaik Untuk Semua Usia – Terbaru Tahun Ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

10 Rekomendasi BB Cream Terbaik Untuk Semua Usia – Terbaru Tahun Ini

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: