Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Pagi Hari, Waktu yang Didoakan Nabi Muhammad

Pagi Hari, Waktu yang Didoakan Nabi Muhammad

Diposting pada 20 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 428 kali

[

Nabi Muhammad berdoa untuk umatnya di pagi hari.

Digitren, Jakarta – ………… ስታ ስታ…………. ስታ ስታ….. ….. hari. Karena itu adalah waktu khusus yang diberkati oleh Allah. Oleh karena itu, para sahabat Nabi لሂ اللሁ ليለም لم sangat menghargai musim tersebut.

Abu Wa’il melaporkan: “Suatu pagi, setelah fajar, kami mengunjungi rumah Ibnu Mas’ud Radiyallahu Anhu. Setelah salam, kami dipanggil ke dalam. Tapi kami berhenti di depan pintu. Silakan tunggu sampai Anda login. Kami memasuki. Ibnu Mas’ud Zikr sedang duduk saat itu.

Dia berkata, “Mengapa kamu tidak segera masuk? Meskipun saya diizinkan masuk, kami menjawab, “Kami pikir beberapa anggota keluarga Anda mungkin sudah tidur.” Dia berkata, “Apakah Anda pikir keluarga saya malas?” Muslim.

“Cerita ini menunjukkan betapa para pengunjuk rasa mengagumi waktu pagi dan bersemangat untuk memperbaiki diri. Jadi efeknya adalah mereka produktif sepanjang hari.” Dalam sebuah pernyataan yang ditulis oleh Universitas Medina Republik.

Ustaz Ale adalah seorang pemuda yang penuh energi di pagi hari, dan di sore hari dia seperti orang tua. Sebagai orang muda, dia terbiasa melakukan sesuatu di usia tuanya. Jadi aktivitas seseorang aktif. di pagi hari Ini mempengaruhi semangat kerja sepanjang hari.

“Jika dia memulai dengan bersemangat, dia akan mengisi hari dengan antusias. Sebaliknya, jika dia memulai dengan kemalasan, dia akan mendominasi sepanjang hari.

Jadi jangan kaget ketika Rasulullah (saw) Berdoalah untuk orang-orang mereka.

“Allah Bark El Ilmuti”

“Ya Allah, berkahilah umatku di pagi hari” HR. Ahmed mengirim Shakar al-Gamidi Radiyallahu Anhu dan Hassan ke Tirmidzi.

“Tidaklah benar menyia-nyiakan nikmat waktu itu dengan tidur atau bermain gadget atau hal-hal tidak berguna lainnya. Apapun aktivitas kita, belajar, mengajar, berbelanja, bertani, bekerja atau berkeluarga, menyelesaikan segala sesuatunya di pagi hari akan sukses dengan izin Allah,” kata Ustaz Abdullahi.

Disebutkan dalam kitab Zad al-Ma’adIbn ‘Abbas Radiyallahu Anhu pernah menemukan salah satu anaknya tertidur di pagi hari. Dia segera membangunkannya dan berkata, “Bangun! Tidaklah benar bagimu untuk tidur ketika kamu dipisahkan oleh Allah.”

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5xz7h430/pagi-hari-waktu-yang-didoakan-nabi-muhammad

Bagikan ke

Pagi Hari, Waktu yang Didoakan Nabi Muhammad

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Pagi Hari, Waktu yang Didoakan Nabi Muhammad

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: