Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Sebanyak 21.530 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Terjual

Sebanyak 21.530 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Terjual

Diposting pada 4 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 334 kali

[

digitren.id, Jakarta – Tiket MotoGP Mandalika dikabarkan sudah mulai terjual sebanyak 21.530. Jumlah tersebut nyatanya masih belum mencapai 50 persen dari target untuk mencapai MotoGP Indonesia.

Separuhnya, dinas rahasia Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Gita Ariadi. Lebih lanjut menjelaskan bahwa target tiket MotoGP Mandalika yang memiliki total 63.000.

“Saat ini 20 Februari 2022 akan terjual 21.530 tiket dari total 73.000 tiket,” kata Katanya dalam konferensi pers dari penyelenggaraan MotoGP Mandalika di Jakarta, dikutip dari situs berita Antara Hari ini, Selasa, 1 Maret 2022.

Lalu Gita juga menawarkan tiket MotoGP Mandaling yang merupakan pilihan bagus serta beberapa aspek. Salah satunya adalah masyarakat terhadap biaya layanan kesehatan, seperti tes antigen.

Padahal dirinya menjelaskan bahwa animo masyarakat Indonesia, khususnya warga NTB, untuk menyaksikan MotoGP Mandalika cukup tinggi. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

“Pembiayaan ekstra yang dikeluarkan oleh penonton, selain membeli harga tiket tidak lagi dibebani oleh kewajiban untuk melakukan antigen dan lain sebagainya. Dengan tidak adanya kebijakan itu, animo masyarakat akan semakin tinggi,” ucap dia menambahkan.

Berkat itu, pemerintah Provinsi NTB berlangganan MotoGP Mandalika. Nantinya, anggota KTP anak perusahaan NTB itu menggoreng hingga 10 tiket MotoGP Mandalika berturut-turut.

Ditargetkan pula sebanyak 1 persen dari total penduduk NTB bisa datang ke Sirkuit Mandalika. “Dengan penggerak Lombok 3,5 inci, 1 persen dari penggerak 35.000 pon akan dapat meluncurkan platform MotoGP ini,” katanya.

Lalu Gita menyiarkan aplikasi mobile ticket wajib MotoGP versi terbaru bersama ASN Provinsi NTB, ASN kabupaten / kota NTB, kepolisian, TNIinstansi vertiakl daerah, perbankan, BUMN, asosiasi profesi, guru dan sesi.

“Sehingga target 35.000 tiket ini pada saatnya nanti akan terwujud. Saat ini kami terus melakukan konsolidasi,” tutup Lalu Gita.

Baca: Melihat Spesifikasi BMW 330e M Sport, Safety Car MotoGP Mandalika

ANTARA

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1566024/sebanyak-21-530-tiket-motogp-mandalika-sudah-terjual

Bagikan ke

Sebanyak 21.530 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Terjual

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Sebanyak 21.530 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Terjual

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: