Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ 4 Obat Ejakulasi Dini Di Apotik Ini Bisa Digunakan Untuk Buktikan Kejantanan Anda

√ 4 Obat Ejakulasi Dini Di Apotik Ini Bisa Digunakan Untuk Buktikan Kejantanan Anda

Diposting pada 29 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 190 kali / Kategori:

Obat Ejakulasi Dini di Apotik – Anda Memiliki Permasalahan Ejakulasi Dini? Hal Ini Membuat Anda Tidak Percaya Diri Saat Berhubungan Dengan Pasangan di Ranjang? Ejakulasi dini saat ini menjadi momok yang paling ditakuti oleh para pria.

Ya, ejakulasi sendiri adalah ketidakmampuan Mr. P untuk bertahan lama saat melakukan hubungan suami istri. Keadaan ini sering membuat mental dan rasa percaya diri seorang pria hilang di hadapan pasangannya.

√ 4 Obat Ejakulasi Dini Di Apotik Ini Bisa Digunakan Untuk Buktikan Kejantanan Anda

Pasalnya, banyak pria yang beranggapan bahwa ejakulasi dini tidak akan membuat pasangannya merasa puas dan mendapatkan kenikmatan. Pria juga dianggap lebih egois karena hanya memikirkan kenikmatan dirinya sendiri.

Lantas, apakah ejakulasi dini bisa disembuhkan? Ternyata ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan menggunakan obat ejakulasi dini di apotik.

Jenis obat ini biasanya sudah dijamin keamanannya. Selain itu, obat ini juga banyak diminati oleh para pria dimana mereka menjadi lebih percaya diri untuk menunjukkan kejantanannya.

Baca juga: Obat Tahan Lama Tradisional Ini Akan Membuktikan Kejantanan Anda

Lantas, obat ejakulasi dini di apotik apakah yang cocok untuk digunakan?

1. Foredi Gel

Foredi Gel merupakan satu-satunya obat ejakulasi dini di apotik yang dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami dari Indonesia. Tidak hanya mengatasi ejakulasi dini saja, namun obat ini juga bisa digunakan sebagai antiseptik untuk mencegah penularan saat berhubungan intim.

Selain itu, obat ini juga mampu menambah durasi hubungan suami istri Anda hingga mencapai 5 sampai 8 jam. Nah, untuk Anda yang sudah kelelahan namun obat ini masih bereaksi, maka Anda bisa beristirahat dan melanjutkannya kembali tanpa harus mengoleskan obat ini lagi.

2. Fluoxetine

Ini adalah salah satu obat ejakulasi dini yang bisa Anda andalkan untuk bisa bertahan lama di ranjang bersama pasangan. Obat ini cukup aman karena memiliki dosis dan takaran yang pas sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Adapun efek samping yang ditimbulkan juga cukup ringan seperti berkeringat, mual, muntah, dan juga diare. Jangan khawatir karena efek samping ini tidak akan selalu terjadi ketika Anda menggunakan obat ejakulasi dini di apotik ini.

3. Sertaline

Hampir sama dengan Fluoxetine, obat ejakulasi dini ini juga aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Untuk efek sampingnya sendiri juga hampir sama dan cukup ringan.

Untuk menemukan obat ini Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di apotik terdekat. Pastikan bahwa Anda mengikuti aturan minum untuk mendapatkan kenikmatan berhubungan suami istri yang aman.

4. Paroxetine

Untuk Anda yang mengalami permasalahan ejakulasi dini, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat ini. Obat ini sudah terbukti mampu memberikan kemajuan setelah beberapa minggu pemakaian.

Alhasil Anda tetap bisa berhubungan suami istri dengan waktu yang semakin lama tanpa harus mengonsumsi obat. Tentunya jika Anda menggunakan obat ejakulasi dini di apotik Anda akan lebih aman dalam berhubungan suami istri.

Selain itu, istri juga puas dan Anda juga akan merasakan kenikmatan berhubungan suami istri yang berbeda. Punya masalah dengan ejakulasi dini? Segera temukan solusinya dengan pergi ke apotik sekitar.

Kopi Jantan Cordyco

https://tokomanshurin.com/%e2%88%9a-4-obat-kuat-tahan-lama-alami-%e2%ad%90-cordyco/

Komposisi:

Guarana
Ginseng
Cordyceps
Kopi Robusta

SEMOGA BERMANFAAT…???

Tags: , ,

Bagikan ke

√ 4 Obat Ejakulasi Dini Di Apotik Ini Bisa Digunakan Untuk Buktikan Kejantanan Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ 4 Obat Ejakulasi Dini Di Apotik Ini Bisa Digunakan Untuk Buktikan Kejantanan Anda

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: