Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Miliki Kulit Wajah yang Sempurna dan Tentunya Aman Dengan Serum Citronella

Miliki Kulit Wajah yang Sempurna dan Tentunya Aman Dengan Serum Citronella

Diposting pada 20 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 758 kali

Digitren.id – Saat ini dunia skincare sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pasalnya, skincare saat ini mulai diminati oleh banyak pria dan wanita di seluruh dunia. Skincare dipercaya dapat merawat kulit wajah menjadi lebih baik dan tentunya lebih cantik. Salah satu skincare yang sedang hits dan banyak diperbincangkan adalah Serum Citronella. Sebenarnya, apa itu Serum Citronella? Apakah serum ini aman dan baik bagi kesehatan kulit? Bagi Anda yang ingin mendapatkan jawabannya, yuk mari kita langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Serum Citronella

Serum Citronella

Serum Citronella merupakan serum wajah yang dibuat dengan menggunakan bahan alami dan tentunya aman bagi kulit. Produk serum ini juga tidak hanya dibuat dengan menggunakan bahan alami saja, namun juga menyehatkan kulit Anda.

Berbeda dengan skincare lain yang dibuat dengan menggunakan bahan kimia yang memberikan efek yang bagus namun juga bahaya yang sangat luar biasa. untuk itu, Anda perlu beralih ke Serum Citronella saja.

Jenis Serum ini cocok untuk jenis kulit apapun sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti radang maupun wajah memerah. Ini karena, dalam Serum ini terdapat kandungan Vitamin C yang bermanfaat untuk kulit.

Hal inilah yang membuat Serum ini membantu wajah tampak lebih putih. Selain itu, menggunakan Serum Citronella ini juga dapat menghilangkan noda hitam dan juga flek hitam pada wajah.

Tidak hanya itu saja, Serum Citronella ini juga mengandung pelembab yang tinggi, sehingga saat digunakan kulit akan lebih elastis dan juga lebih kenyal. Ia juga mengandung collagen yang sangat bermanfaat bagi kulit yakni membuat kulit menjadi lebih kencang.

Serum Citronella ini juga memiliki keunggulan lain yang mana lebih mudah diserap oleh kulit sehingga tidak menimbulkan sensasi lengket atau sebagainya. Dengan menggunakan Serum Citronella ini, maka kulit juga akan lebih kuat terutama jika harus menghadapi jahatnya sinar UV-A dan UV-B.

Lalu, apa sebenarnya manfaat Vitamin C yang ada pada Serum Citronella ini?

Jadi, Serum Citronella ini mengandung Vitamin C yang tinggi. Nah, Vitamin C yang terdapat pada Serum ini memiliki banyak manfaat bagi kulit. Berikut ini adalah beberapa penjelasan manfaat Serum Citronella selengkapnya khusus Kami rangkum untuk Anda.

  1. Dapat menghambat aktivitas dari tyrosinase dan juga menghambat pembentukan melanin yang dapat menyebabkan timbulnya kulit kusam dan flek hitam.
  2. Serum ini juga akan menutrisi kulit wajah baik secara fisiologis sehingga kulit akan menjadi lebih sehat dan cerah.
  3. Menggunakan Serum ini juga akan menghindarkan kulit dari efek radikal bebas yang sangat berbahaya, terutama bisa menyebabkan penuaan dini.
  4. Vitamin C pada Serum ini juga berguna untuk meningkatkan sintesis Collagen sehingga kulit akan menjadi lebih kenyal.
  5. Manfaat lain yang dimiliki oleh Serum ini adalah ia dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV-A dan UV-B yang sangat berbahaya bagi kulit.

Dengan manfaat yang diberikan oleh Serum Citronella ini, tentunya menjadi suatu alasan yang besar mengapa Anda harus menggunakan Serum ini pada kulit. Ingat! Jangan hanya asal ingin putih dan cantik saja tanpa memperhatikan keamanannya.

So, untuk Anda yang sedang mencari skincare khususnya jenis Serum, sebagai saran sebaiknya gunakan saja Serum Citronella ini. Sebab, Serum ini dibuat dengan menggunakan bahan alami dan herbal sehingga aman untuk digunakan jangka waktu yang lama serta dapat memberikan hasil yang lebih maksimal. Selain itu, harga dari Serum ini juga terjangkau dan tidak kalah berkhasiat dengan Serum yang harganya jutaan.

Harga Serum Citronella

Cosme Beauty Serum adalah Serum yang memiliki kandungan Vitamin C (Asorbic Acid) dosis tinggi yang dapat mencegah penuaan dini seperti kerutan di wajah atau keriput, menyamarkan garis garis halus di wajah. Perpaduan antara vitamin C dan Collagen terbukti membantu mengembalikan kekenyalan kulit, menyamarkan flek-flek hitam serta bekas jerawat sehingga kulit menjadi kencang, glowing dan lebih cerah.

Manfaat dari Serum Citronella ini adalah sebagai antioksidan dan berperan sebagai sintesa Collagen untuk memperlambat proses penuaan. Sehingga Serum ini sangat bagus digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, flek-flek hitam maupun untuk mengatasi masalah kulit akibat penuaan dini. Adapun harga dari Serum ini sendiri sangatlah terjangkau, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek tidak sampai jutaan untuk mendapatkan Serum wajah yang bagus dan murah ini.

Manfaat Umum pada Serum:

1. Menghaluskan kulit
2. Menyamarkan kerutan
3. Mencegah penuaan dini
4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit
5. Mencerahkan kulit (Look Brightness)
6. Membatasi pembuatan garis-garis halus
7. Mencerahkan kulit tanpa efek samping yang merugikan
8. Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit
9. Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi Kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelembaban, kelenturan serta kehalusan kulit
10. Sebagai pelindung kulit dari pengaruh negative dari luar, seperti polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok dsb.

Serum pemutih wajah yang bagus dan murah ini sudah memiliki legalitas yang resmi, jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari Serum ini. BPOM NA 18160102153 merupakan nomer registrasi yang sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Dengan hanya Rp 250.000 saja, Anda sudah bisa memperoleh Serum wajah untuk kulit kering ini. Selain untuk kulit kering, untuk kulit berminyak, untuk kulit sensitif bahkan untuk kulit kombinasi juga cocok menggunakan Serum Citronella ini.

Selain bermanfaat untuk beberapa kebutuhan kulit diatas, Serum Citronella ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai Serum wajah untuk kulit berminyak. Dan bisa juga digunakan sebagai Serum wajah untuk kulit berjerawat, Serum wajah untuk kulit sensitif, Serum wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat serta cocok juga digunakan sebagai Serum wajah untuk kulit bruntusan. Jadi, apalagi yang mesti Anda ragukan untuk menggunakan Serum terbaik ini, beralihlah ke produk kecantikan dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang bagus seperti Serum Citronella ini.

Bagikan ke

Miliki Kulit Wajah yang Sempurna dan Tentunya Aman Dengan Serum Citronella

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Miliki Kulit Wajah yang Sempurna dan Tentunya Aman Dengan Serum Citronella

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: