Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Meraih Kemerdekaan Finansial dengan IPOT EZ

Meraih Kemerdekaan Finansial dengan IPOT EZ

Diposting pada 25 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 454 kali

[


9q8d66qa4j

Menjelang akhir tahun, akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk merencanakan masa depan. Salah satu impian banyak orang adalah hidup tanpa kekhawatiran finansial.

Namun bagi sebagian besar dari kita, mimpi tidak bekerja untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup bernilai uang.

Sebagian besar dari kita memimpikan kehidupan yang damai di mana inflasi dan krisis keuangan bukanlah ancaman. Situasi dalam dunia keuangan ini disebut kebebasan finansial.

Hidup damai tanpa uang adalah ketika kita akhirnya menghasilkan uang karena kita menghasilkan uang. Jelas bahwa kita hidup dalam situasi seperti ini.

Pertanyaannya adalah, Kapan kita bisa mencapai potensi penuh kita? Karena pendapatan pasar sudah cukup? Apakah situasi seperti itu mungkin?

Tentu saja, kemandirian finansial dapat dicapai dengan mengingat bahwa pendapatan praktis sudah lebih tinggi daripada biaya hidup dan kehidupan sehari-hari. Selain itu, kondisi sebenarnya juga sarat dengan beban atau hutang.

Robert T. Kyosaki, buku terlaris “Bapak Orang Miskin”, percaya bahwa kebebasan finansial hanya dapat dicapai jika memiliki tujuan finansial yang jelas.

Dia menekankan bahwa sulit untuk mencapai kemandirian finansial tanpa rencana keuangan yang matang. Perencanaan keuangan untuk hidup di masa yang bebas dari masalah keuangan, salah satunya investasi yang tidak boleh dilupakan.

Berinvestasi adalah salah satu cara untuk mencari nafkah. Pilihan investasi juga banyak, salah satunya adalah berinvestasi di pasar modal yang saat ini lebih mudah dioperasikan.

Selain full online, ada banyak pilihan untuk berinvestasi di pasar modal, dan jika Anda ingin berinvestasi di reksa dana, obligasi, saham atau EFF kini Anda bisa menikmati modal paling terjangkau.

Hanya dengan Rp.100.000, setiap orang bisa berinvestasi di pasar modal. Untuk pemula, mereka bisa memulai dengan reksa dana dan terjun ke saham yang mereka rasa lebih berisiko daripada usaha patungan.

Anehnya, untuk investasi ini semuanya mudah dilakukan dengan smartphone di tangan Anda, misalnya dengan aplikasi IPO milik PTI Indo Premier Securitas. Transaksi reksa dana, saham, dan ETF dapat dilakukan dengan IPO karena semua fitur ini disertakan.

Khusus untuk transaksi saham, kini tersedia aplikasi IPOT EZ untuk pemula. Sebagai alternatif perdagangan saham yang mudah, IPOT EZ memiliki fitur yang memudahkan investor pemula untuk mengakses dana bersama.

Dengan fitur-fitur canggih dari AI Trending, e-IPO, Stock List hingga AI Sentiment Het Map, siapa pun dapat mengambil langkah nyata untuk mencapai kemandirian finansial di masa depan karena #OnBassaInvesting sederhana, terjangkau, aman, dan nyaman.

Ikuti ulasan menarik lainnya dari penulis Klik di sini

Gambar

retizen

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/21748/meraih-kemerdekaan-finansial-dengan-ipot-ez

Bagikan ke

Meraih Kemerdekaan Finansial dengan IPOT EZ

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Meraih Kemerdekaan Finansial dengan IPOT EZ

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: