Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mengenal Alopecia Areata yang Diderita Istri Will Smith, Beserta Gejala dan Penyebabnya

Mengenal Alopecia Areata yang Diderita Istri Will Smith, Beserta Gejala dan Penyebabnya

Diposting pada 29 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 364 kali

[

Tidak ada pengobatan yang dapat menyembuhkan alopecia areata. Namun, penanganan akan dilakukan untuk meredakan keluhan, mencegah keluhannya, serta membantu penderita beradaptasi dan menerima kondisinya.

Dalam kebanyakan kasus, alopecia yang dirawat dengan obat-obatan yang biasa digunakan untuk kondisi kesehatan lainnya, seperti:

1. Kortikosteroid yaitu obat antiinflamasi yang umumnya digunakan untuk penyakit autoimun. Kortikosteroid dapat digunakan sebagai tabir surya di kepala atau daerah lain, secara lisan (berbentuk pil), atau dioleskan ke kulit sebagai salep, krim, atau busa.

2. Pemberian obat rogaine (minoxidil) dapat ditambahkan pada salah satu produk yang dapat digunakan sebagai pengganti pola kebotakan. Dibutuhkan sekitar 12 pekan penggunaan obat rogaine sebelum rambut mulai tumbuh.

3. Obat alopecia lain dengan berbagai tingkat efektivitas misalnya obat untuk psoriasis dan topikal sensitizer, seperti obat oles dan menyebabkan reaksi alergi yang dapat memicu pertumbuhan rambut.

Silakan, serta daftar gratis dan nikmati konser dengan posting berikut:

1. Gunakan rambut palsu, topi, dan mengoleskan krim tabir surya pada bagian yang botak, untuk menjaga kualitas sinar matahari.

2. Mencukur rambut kepala, kumis, atau jenggot agar kebotakan terlihat merata.

3. Menggunaan kacamata atau bulu mata palsu, untuk mendukung wanita debu jika menderita kebotakan pada alis dan bulu mata.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4923846/mengenal-alopecia-areata-yang-diderita-istri-will-smith-beserta-gejala-dan-penyebabnya?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Mengenal Alopecia Areata yang Diderita Istri Will Smith, Beserta Gejala dan Penyebabnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mengenal Alopecia Areata yang Diderita Istri Will Smith, Beserta Gejala dan Penyebabnya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: