Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Lama Tak Terdengar Kabar, Ini 6 Potret Ikmal Tobing Drummer TRIAD Bareng Kekasih

Lama Tak Terdengar Kabar, Ini 6 Potret Ikmal Tobing Drummer TRIAD Bareng Kekasih

Diposting pada 20 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 383 kali

[

digitren.id, Jakarta Nama Ikmal Tobing dikenal sebagai salah satu drummer di Indonesia. Ikmal adalah drummer dari TRIAD yang dimiliki oleh Ahmad Dhani. Lama tak terdengar kabarnya, Ikmal kini tetap aktif bermusik. Pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1989 itu kerap mengunggah aktivitasnya di Instagram pribadinya.

Selain aktivitas bermusik, Ikmal juga gemar melakukan olahraga. Seperti bersepeda dan bermain sepak bola. Pemilik nama lengkap Rajasa Ikmal Tobing itu termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Namun, pada Hari Valentine kemarin, ia mengunggah potret dirinya dengan sang kekasih bernama Indah Lollyta.

Pastikan Anda memiliki keystroke Perhatian yang bersih. Pada keterangan unggahan, Ikmal membubuhkan dua gambar hati berwarna hitam dan merah sesuai dengan pakaian yang dipakai oleh masing-masing. Sejumlah rekan artis juga ikut mengomentari unggahan Ikmal tersebut.

Banjir ucapan selamat, berikut ini digitren.id rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret mesra Ikmal Tobing drummer TRIAD bareng sang kekasih, Minggu (20/2/2022).

Gak bisa manggung selama pandemi, Eli Christian yang merupakan pemain drum sebuah band putar otak demi memenuhi kebutuhan hidup. Ide jadi mekanik servis sepeda den layanan panggilan mengantarkan rezeki dan berkah untuknya.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4892225/lama-tak-terdengar-kabar-ini-6-potret-ikmal-tobing-drummer-triad-bareng-kekasih?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Lama Tak Terdengar Kabar, Ini 6 Potret Ikmal Tobing Drummer TRIAD Bareng Kekasih

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Lama Tak Terdengar Kabar, Ini 6 Potret Ikmal Tobing Drummer TRIAD Bareng Kekasih

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: