Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Kepo Disini, Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

Kepo Disini, Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

Diposting pada 19 July 2022 oleh pengurus / Dilihat: 366 kali

Digitren.id – Anda pasti sudah banyak mengenal produk Flimty. Produk Flimty merupakan salah satu minuman pelangsing yang bisa digunakan sebagai minuman kesehatan juga loh. Flimty ini sangat efektif untuk program diet atau penurunan berat badan. Berapa harga Flimty sekarang di pasaran? Yuk kita ulas lebih lanjut.

Harga Flimty sendiri beragam tergantung dari paket yang ingin Anda beli. Nah, untuk Anda yang ingin melakukan program diet dengan Flimty, Anda wajib tahu beberapa paket dari Flimty yang akan dijelaskan dibawah.

Berapa harga Flimty

Berapa harga Flimty

Berapa Harga Flimty Produk Original?

Untuk Anda yang kepo dengan berapa harga Flimty yang dijual secara pasaran, jawabannya ada di sini. Biasanya produk Flimty dijual dengan harga kisaran 295.000/box. Harga jual di pasaran tidak pernah di bawah harga tersebut.

Lalu apakah sekarang ada harga jual yang akan rutin mengonsumsi? Tentunya ada harga tersendiri yang disediakan oleh penjual. Berapa harga Flimty paketan yang sering ditawarkan? Inilah deretan paket yang sering ditawarkan untuk Anda yang akan rutin mengonsumsinya :

  • Paket terendah terdapat “Paket Bronze” dengan harga 295.000/box
  • Kedua “Paket Silver” dengan harga 580.000 untuk mendapatkan 2 box
  • Ketiga “Paket “Gold” dengan harga 1.140.000 untuk mendapatkan 4 box Paling atas adalah “Paket Platinum” dengan harga 2.240.000 untuk mendapatkan 8 box

Yang mana satu boxnya akan terdapat 16 sachet yang bisa Anda konsumsi. Dengan hasil informasi berapa harga Flimty ini. Seharusnya Anda memang mendapatkan produk yang original meskipun membelinya secara online.

Baca juga: Informasi Terbaru Harga Flimty di indomaret dan Apotik Tahun ini

Mau Rutin Konsumsi, Berapa Harga Flimty Yang Disiapkan?

Ternyata memang Flimty bisa memberikan khasiat yang sangat hebat untuk kesehatan dan bisa membuat berat badan kita menjadi turun. Untuk Anda yang penasaran berapa harga Flimty yang harus disiapkan jika ingin rutin mengonsumsinya, maka Anda harus tahu aturan konsumsinya terlebih dahulu.

Untuk mengonsumsi produk minuman Flimty ini, dianjurkan untuk dikonsumsi 2 sachet dalam satu hari. Dengan kriteria konsumsi sebagai berikut :

  • Keperluan detox dianjurkan mengonsumsi 2 sachet Flimty setiap harinya selama 1 minggu. Bisa dikonsumsi setiap 2 jam sebelum atau sesudah sarapan dan juga makan malam atau sebelum tidur.

Jika sudah mengonsumsi rutin selama seminggu maka Anda bisa melanjutkan dengan mengurangi konsumsinya jadi 1 sachet sehari.

  • Jika keperluan sehari-hari dianjurkan mengonsumsi 1 sachet setiap harinya dengan waktu 2 jam sebelum makan.

Itulah aturan dalam mengonsumsi Flimty atau yang biasa disebut dengan cara minum Flimty, sehingga memang dianjurkan mengonsumsi sesuai dengan kebutuhan Anda saja. Jika Anda sudah mengetahui berapa banyak jumlah Flimty yang dibutuhkan untuk satu bulannya, maka sekarang Anda bisa tentukan berapa box yang harus Anda beli dalam sebulannya.

Seharusnya sekarang Anda akan lebih paham biaya yang dibutuhkan. Sehingga sudah tidak ada pertanyaan berapa harga Flimty, karena Anda akan terbiasa dalam membelinya.

Baca juga: Update Harga Flimty Fiber Original Resmi Terbaru dan Kandungannya

Langkah-langkah Konsumsi Flimty

Supaya konsumsi produk Flimty menjadi lebih optimal dalam memberikan khasiatnya maka Anda juga harus paham bagaimana dalam mengonsumsinya. Anda bisa mengikuti langkah berikut ini :

1. Seduhkan dalam air

Produk minuman Flimty ini tidak bisa langsung diminum begitu saja. Namun perlu Anda seduh terlebih dahulu dengan menggunakan air. Takaran air yang pas adalah 150 ml. air yang digunakan adalah air mineral (kondisi dingin lebih nikmat).

2. Aduk hingga larut merata

Jangan langsung minum jika sudah diseduh dalam air. Untuk lebih maksimal maka Anda perlu melakukan homogenisasi yaitu dengan mengaduk hingga larut atau merata. Pengalaman lebih baik menggunakan shaker sehingga tidak ada bubuk yang menggumpal.

3. Minum sebelum makan setiap sachet

Jika sudah larut sempurna maka Anda bisa mengonsumsinya. Pastikan jika mengonsumsi sebelum makan untuk 1 sachetnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut maka Anda bisa lebih optimal dalam mengonsumsi produk Flimty.

Baca juga: Harga Flimty di Alfamart & Indomaret Tahun 2022 (Baru Update) | Daftar Biaya & Tarif

Tips Membeli dengan Harga Flimty Original

Untuk Anda yang ingin membeli produk Flimty secara online maka akan kami berikan beberapa tips yang bisa Anda terapkan. Sehingga Anda benar-benar mendapatkan produk original dan pasti berkhasiat.

Untuk mendapatkan produk yang original maka ada baiknya Anda benar-benar mencari penjual yang terpercaya. Oleh karena itu, Anda bisa ikuti langkah berikut ini :

  1. Cek reputasi olshop, lakukan investigasi dengan melihat reputasi dari penjual atau olshop. Biasanya akan ada berapa bintang yang dimiliki dan kepercayaannya. Kepercayaan Anda bisa melihat dari testimoni yang diberikan dari konsumen.
  2. Survey harga, jangan lupa untuk melakukan survey harga juga. Anda perlu melakukan baik di toko online maupun offline. Hal ini digunakan sebagai perbandingan. Hindari membeli produk di bawah harga pasarannya.
  3. Lebih meyakinkan jika menggunakan fitur COD. Sehingga Anda bisa melihat kondisi barang terlebih dahulu, jika dirasa tidak meyakinkan maka Anda bisa melakukan pengembalian barang. Sistem COD bisa lebih menguntungkan dalam keamanan transaksi.

Dengan tips tersebut Anda bisa dengan mudah menemukan produk Flimty yang original. Selain pertanyaan yang sering ditanyakan terkait berapa harga Flimty, ternyata masih mempertanyakan bagaimana keamanan produk tersebut.

Baca juga: Berapa Harga Flimty di Apotik Terdekat?

Selain Berapa Harga Flimty, Siapa yang Boleh Konsumsi?

Pertanyaan seperti itu banyak sekali ditemukan, di sini kami akan memberikan informasi terkait siapa saja yang boleh dan aman untuk mengonsumsi produk minuman Flimty tersebut.

Flimty diperbolehkan dikonsumsi dengan ketentuan :

  • Anak-anak dengan usia di atas 2 tahun
  • Orang Dewasa
  • Ibu Hamil
  • Ibu Menyusui

Orang-orang tersebut sangat diperbolehkan untuk mengonsumsi produk minuman Flimty. Namun kembali lagi dengan batasan atau anjuran dalam mengonsumsinya.

Baca juga: Flimty Fiber Harga Resmi Bisa COD dan Gratis Ongkos Kirim

Khasiat Manjur Dari Flimty

Anda tentunya akan bertanya-tanya khasiat apa saja yang bisa diberikan dengan mengonsumsi minuman Flimty yang satu ini. Tentunya khasiat yang akan Anda dapatkan adalah dampak positif yaitu :

Hempas perut buncit, jika Anda sedang trouble dengan perut buncit Anda yang disebabkan lemak berlebih. Maka Flimty bisa membantu untuk menghempaskannya, sehingga badan Anda akan ringan dan langsing.

Hilangkan racun di usus, selain memberikan keunggulan bisa menghempaskan perut buncit. Minuman ini bisa menghilangkan racun yang ada di dalam usus kita. Seperti yang kita tahu, jika usus adalah jalur untuk mengeluarkan racun.

Namun dengan mengonsumsi Flimty, proses pengeluaran racun akan lebih cepat dan terbawa dengan sempurna tanpa ada yang mengendap pada usus.

Suplemen, jika ingin dijadikan sebagai suplemen maka minuman ini juga mampu melakukannya. Dengan kandungan bahan organik ini yang mampu memberikan daya imun tubuh menjadi lebih meningkat.

Masih ragu dengan ketiga khasiat yang diberikan dari produk minuman Flimty? Kami rasa sekarang bukan saatnya Anda ragu untuk mencobanya.

Namun harus membuktikannya, karena jika dikonsumsi secara rutin pada hari kelima biasanya sudah memberikan efek pada tubuh kita.

Oleh karena itu, sudah bukan lagi bertanya berapa harga Flimty, langsung saja order dari sekarang. Kemudian rasakan manfaat dari Flimty yang banyak khasiat ini.

Tags: , ,

Bagikan ke

Kepo Disini, Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kepo Disini, Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: