Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Kapal Kargo 2.500 Porsche dan VW Terbakar, Baru Akan Diderek Pekan Depan

Kapal Kargo 2.500 Porsche dan VW Terbakar, Baru Akan Diderek Pekan Depan

Diposting pada 21 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 400 kali

[

digitren.id, Jakarta – Kapal Felicity Ace masih terapung di laut dekat Pantai Azores, Portugal, sebelum ditarik ke negara Eropa lain atau Bahama. Kapal kargo berbendera Panama penguangut 2.500 daftar ponsel dan merek lain Porsche, VW, dan Bentley itu terbakar.

“Kapal itu terbakar dari satu ujung ke ujung lainnya … Semuanya terbakar sekitar lima meter di atas garis udara,” kata Kapten Pelabuhan Joao Mendes Cabecas seperti dikutip dari blog otomatis Hari ini, Minggu, 20 Februari 2022.

Cabecas adalah kapten pelabuhan terdekat, yakni Horta, Portugal. Dia juga menyebutkan bahwa Reuters memiliki daftar ponsel bertenaga baterai lithium.

Sumber api di kapal kargo itu belum diketahui. petugas yang membutuhkan peralatan khusus untuk api.

Menurut Cabecas, tiga kapal derek sedang dalam perjalanan dari Gibraltar dan Belanda akan tiba Rabu pekan depan, 23 Februari 2022. Namun, kapal kargo Felicity Ace tidak bisa ditarik ke Pantai Azores karena sangat besar. Jika Anda mengklik tautan di bawah ini, Anda akan dapat mengakses Pelabuhan Horta.

Sebelumnya, kapal kargo Felicity Ace kebakaran di Samudra Atlantik pada Rabu lalu dalam perjalanan dari Emden, Jerman, ke Davisville di Rhode Island.

Melansir laman blog otomatis di Jumat, 18 Februari 2022, perusahaan telepon seluler itu akan mampu menjangkau 1.100 orang. Porsche dan VW yang belum diketahui jumlahnya. Kapal kargo itu juga mengangkut 22 awak.

Kapal kargo yang meluncur langsung oleh Angkatan Laut Portugal, dan 22 awak kapal selamat. Namun 2.500 mobil baru di dalamnya tidak diketahui nasibnya.

“Kami baru menyadari bahwa kami harus berurusan dengan dealer yang sangat sulit,” kata Luke Vandezande dari Juru Bicara Porsche.

Situs web FleetMon mengetahui bahwa, pada Rabu, 16 Februari 2022, kapal sepanjang 656 kaki tersebut hanyut ke timur. Kapal tunda pun akan dikirim untuk menarik Felicity Ace ke pelabuhan.

Dibangun di Jepang pada 2005, kapal kargo Felicity Ace yang khusus untuk membawa mobil. Panjangnya sekitar dua kali lapangan sepak bola, lebar 105 kaki, dan bobot matinya hampir 20.000 ton.

JOBPIE | LOGO OTOMATIS

Baca: Kustomfest: Ditemukan Ala Bangkai, VW Ini Sekarang Berasa Porsche

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1562780/kapal-kargo-2-500-porsche-dan-vw-terbakar-baru-akan-diderek-pekan-depan

Bagikan ke

Kapal Kargo 2.500 Porsche dan VW Terbakar, Baru Akan Diderek Pekan Depan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Kapal Kargo 2.500 Porsche dan VW Terbakar, Baru Akan Diderek Pekan Depan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: