• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Harga Baterai Rp 320 Juta, Pria Ini Pilih Ledakkan Mobil Tesla dengan Bom

Harga Baterai Rp 320 Juta, Pria Ini Pilih Ledakkan Mobil Tesla dengan Bom

Diposting pada 30 Desember 2021 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 148 kali

[

Digitren, Jakarta Mobil listrik kini menjadi teknologi tercanggih di industri otomotif. Berbeda dengan mobil bertenaga bensin, mobil listrik hanya membutuhkan baterai untuk menyuplai listrik ke mesin atau mobil. Bahkan kemajuan teknologi telah menghasilkan sepeda dan sepeda motor listrik. Tapi semuanya butuh baterai, sama seperti mobil listrik terkenal Tesla.

Seperti kendaraan bermotor lainnya, mobil listrik membutuhkan perawatan. Secara khusus, kondisi baterai harus diperiksa untuk pengoperasian yang benar. Jika baterai rusak, kemungkinan terburuk adalah mengganti baterai. Berbeda dengan pria Finlandia ini. Tuomas Katainen lebih memilih meledakkan mobil listrik daripada baterai.

Dia frustrasi dengan biaya mencari baterai pengganti baru untuk mobil Tesla Model S-nya. Alih-alih mencari aksesori baru, ia berencana mengebom mobil listriknya.

Perbuatan pria tersebut dengan alasan membakar mobil secara gratis itu menghebohkan netter dengan lebih dari 5 juta views. Berikut Digitren rangkum riwayat viral dari New York Post, Kamis (30/12/2021).

Seseorang lebih suka membakar mobil Tesla daripada mengganti baterai.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4844279/harga-baterai-rp-320-juta-pria-ini-pilih-ledakkan-mobil-tesla-dengan-bom?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Harga Baterai Rp 320 Juta, Pria Ini Pilih Ledakkan Mobil Tesla dengan Bom

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Harga Baterai Rp 320 Juta, Pria Ini Pilih Ledakkan Mobil Tesla dengan Bom

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: