Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Dokter Boyke Mengungkap Risiko Tersembunyi dari Terlalu Sering Berhubungan intim Dengan Pasangan

Dokter Boyke Mengungkap Risiko Tersembunyi dari Terlalu Sering Berhubungan intim Dengan Pasangan

Diposting pada 21 Januari 2023 oleh pengurus / Dilihat: 29 kali / Kategori:

Digitren Indonesia – Siapa yang tidak kenal dengan dokter yang satu ini sekaligus seksolog, dokter Boyke menerangkan dan berbagi pengetahuannya bagaimana cara berhubungan intim dengan pasangan kita yang baik dan benar.

Sering Hubungan Intim Bahaya Dokter Boyke

Sering Hubungan Intim Bahaya Dokter Boyke

Menurut dokter Boyke, ketika seorang pasangan suami istri melakukan hubungan intim dengan cara yang berlebihan maka sebenarnya itu tidaklah terlalu baik untuk dilakukan.

Dimana, pada saat itu dokter Boyke menerangkan pengetahuannya bahwa seorang pria dapat memproduksi sperma kurang lebih sekitar tiga kali sehari, nah pada titik itulah seorang pria dapat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Akan tetapi, dokter Boyke menerangkan hal semacam itu tidak disarankan, sebab dianggap keseringan.

Baca juga: √ Obat Kuat Tahan Lama ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove

Karena hal itu disebabkan berhubungan intim yang keseringan malah akan memicu pasangan pria ataupun pasangan wanita tidak produktif lagi saat akan melakukan kegiatan apapun.

Berikutnya, dokter Boyke menerangkan bahwa ketika melakukan hubungan suami istri atau hubungan intim tubuh bakal mengeluarkan kurang lebih sekitar 150 sampai 200 kalori yang berasal dari dalam tubuh.

Inilah penyebab setelah melakukan hubungan suami istri tubuh akan menjadi lemas

Dalam kanal YouTube Samara TV pada dokter Boyke menerangkan bahwa dalam satu kali hubungan intim atau hubungan suami istri akan mengeluarkan 150 kalori hingga 200 kalori.

Dan efek yang kurang baik yang diakibatkan karena terlalu sering berhubungan intim adalah dapat mengurangi atau menguras stamina menurut dokter Boyke.

Jadi karena selalu melakukan hubungan intim yang terlalu sering maka akibatnya tubuh akan menjadi lemas dan energi yang ada dalam tubuh akan terkuras.

Baca juga: Kopi Kuat Untuk Lelaki Pria Perkasa Tahan Lama Sampai Pagi – Hello Co Herballove

Pada akhirnya akan mengakibatkan produktivitas seseorang akan menjadi menurun

Inilah mengapa dokter boyke tidak menyarankan kepada pasangan suami istri untuk melakukan hubungan intim yang terlalu sering, karena tubuh jadi tidak bisa melakukan apa-apa dan pada akhirnya tidak bisa konsentrasi juga tidak bisa produktif.

Dan ketika seorang pasangan suami istri sering melakukan hubungan intim, maka yang terjadi akan mudah dan sering merasa lapar terang dokter Boyke lebih lanjut.

Nah hal inilah yang dapat menyebabkan seseorang yang pada akhirnya bisa menjadi kegemukan karena memicu seseorang untuk bisa makan banyak, sebab sering merasa lapar tadi.

Inilah yang mengakibatkan tidak seimbang karena makan terus yang diakibatkan perut selalu merasa lapar, yang akhirnya seseorang akan mengalami kegemukan pada tubuhnya.

Inilah mengapa dokter Boyke sangat menyarankan dan menegaskan untuk tidak selalu melakukan hubungan intim setiap saat.

Baca juga: Ketentuan Berhubungan Intim Antara Suami dan Istri Menurut Mazhab Hanbali

Artinya, berhubungan intim yang dilakukan terlalu sering tetap memiliki resiko yang cukup berbahaya bagi tubuh, maka untuk bisa mencegah pada hal yang tidak kita inginkan sebaiknya hal itu dapat dihindari sedini mungkin.

Tak hanya itu, dokter Boyke menuturkan juga sebaliknya apabila seorang pria yang sangat jarang sekali mengeluarkan sperma itu juga termasuk cukup berbahaya, sebab bakal membuat organ intim yang ada pada diri pria mengalami bengkak sampai timbul masalah pada prostatnya.

Tapi, dokter Boyke menerangkan hal semacam itu cuma terjadi dengan seorang pria yang menginjak usia diatas 50 tahun.

Dokter Boyke, menerangkan kembali dengan melakukan hubungan suami istri seharusnya dilakukan dengan cara yang baik dan juga harus sering memastikan kebersihan serta termasuk kesehatannya juga, agar tidak membahayakan organ intim dan tubuh itu sendiri.

Sering Hubungan Intim Bahaya Dokter Boyke

 

Tags: , ,

Bagikan ke

Dokter Boyke Mengungkap Risiko Tersembunyi dari Terlalu Sering Berhubungan intim Dengan Pasangan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Dokter Boyke Mengungkap Risiko Tersembunyi dari Terlalu Sering Berhubungan intim Dengan Pasangan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: