Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Disebut Lebih Menular, Subvarian Baru Omicron Kini Ditemukan Di 57 Negara

Disebut Lebih Menular, Subvarian Baru Omicron Kini Ditemukan Di 57 Negara

Diposting pada 2 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 449 kali

Digitren.id – Laporan dari WHO pada Selasa (1/2/2022) unduh, sub-varian dari genus virus Corona Omicron yang dikatakan turunan dan memiliki nilai gigi, dengan maksimal 57 negatif.

Mesti tidak menyebutkan mana saja yang teleh mendeteksi, varian Omicron yang dikenal cepat bermutasi ini telah menjadi varian yang mendominasi dunia, sejak pertama kali terdeteksi di Afrika Selatan 10 minggu yang lalu.

Menurut sejumlah studi epidemiologi, WHO menggunakan varian ini karena memiliki total 93 persen dari semua strain virus Corona yang telah diidentifikasi, termasuk BA.1, BA. 1. 1, BA.2 dan BA.3.

Mengutip dari Medical Express, sub-varian BA.1 dan BA. 1.1, versi resmi dari identifikasi masih mencakup lebih dari 96 persen dari semua urts mikron, yang dikatakan sebagai sains global GISAID.

Baca Juga:
Waspadai 6 Masalah Kulit Ini, Dengan Menjadi Gejala Lain Varian Omicron

Namun, ada peningkatan jelas pada kasus varian BA.2, yang mengandung sejumlah kecil serat dari yang lainnya, protein protein yang mengikat membran sel.

Ilustrasi virus Corona Covid-19. (Dok. Envato)
Ilustrasi virus Corona Covid-19. (Dok. Envato)

“Seguens yang ditunjuk BA.2 telah diserahkan ke GISAID dari 57 negara hingga saat ini,” ungkap WHO.

Lebih lanjut, WHO menambahkan bahwa di beberapa sub-varian negara, sekarang menambahkan lebih dari setengah rangkaian Omicron yang dikumpulkan.

Hal itu juga diungkapkan oleh Badan Kesehatan PBB, mengenai perbedaan antara sub-varian dan penelitian tentang karakteristiknya. Singkirkan kekacauan dan singkirkan kekacauan.

Di samping itu, beberapa penelitian baru telah mengungkap bahwa sub-varian BA.2 lebih menular dibanding varian Omicron yang asli.

Baca Juga:
Health Hits: Kisah Inspiratif Model Ukuran Besar, Terpapar Covid-19 Atau Hasil Tes Antigen Negatif

Tentang sub-varian BA.2 telah dikaitkan dengan WHO tentang COVID, Maria Van Kerkhove. Untuk melakukan ini, kami ingin memberi tahu Anda tentang berbagai opsi yang tersedia. Namun, beberapa data awal menunjukkan bA.2 memiliki sedikit peningkatan dibanding BA.1

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/02/094351/disebut-lebih-menular-subvarian-baru-omicron-kini-ditemukan-di-57-negara

Bagikan ke

Disebut Lebih Menular, Subvarian Baru Omicron Kini Ditemukan Di 57 Negara

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Disebut Lebih Menular, Subvarian Baru Omicron Kini Ditemukan Di 57 Negara

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: