Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 8 Potret Kamar Wirda Mansur Putri Ustaz Yusuf Mansur, Bak Hotel Mewah

8 Potret Kamar Wirda Mansur Putri Ustaz Yusuf Mansur, Bak Hotel Mewah

Diposting pada 23 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 384 kali

[

digitren.id, Jakarta Nama Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur yang kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan warganet usai menjual token kripto I-Coin milik. Melansir KapanLagi.com, token kripto miliknya sempat menyentuh harga tertinggi di Rp 1.047, namun kini token milik Wirda turun ke Rp 640 per 18 Februari 2022.

Token kripto yang diluncurkan oleh perempuan kelahiran tahun 1999 itu menimbulkan pro dan kontra. Warganet juga mengingatkan Wirda Mansur tanggal hukia token kripto menurut fatwa MUI. Meski begitu, Wirda tak ambil pusing soal komentar miring tersebut. Pasalnya, aksinya itu didukung oleh sang ayah yang juga ikut mempromosikan I-Coin.

Sheetal dari hal itu, sosok Wirda Mansur dikenal sebagai salah satu inspirasi bagi anak muda. Saya telah mendirikan organisasi komunitas yang mendukung komunitas Milenial Indonesia serta klub kekinian, tidak ribet ribet, bahkan modal Millennial Anti Bokek (MAB).

Berkat kesuksesannya itu, Wirda mampu mewujudkan cita-cita yang selama ini ia impikan. Salah satunya, pemilik seperti bak hotel bintang lima. Melalui kanal YouTube-nya, Wirda mengajak subscribernya untuk room tour.

Seperti yang telah dirangkum digitren.id dari kanal YouTube WIRDA MANSUR, berikut ini 8 potret kamar Wirda Mansur putri Ustaz Yusuf Mansur bak hotel mewah, Selasa (22/2/2022).

Ini adalah video yang bisa anda download Yusuf Mansur sedang bergicara mengenai I-Coin, token crypto milik, Wirda Mansur, viral di media sosial. Unduh video ini secara gratis melalui komentar kami oleh kalangan netizen.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4894266/8-potret-kamar-wirda-mansur-putri-ustaz-yusuf-mansur-bak-hotel-mewah?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

8 Potret Kamar Wirda Mansur Putri Ustaz Yusuf Mansur, Bak Hotel Mewah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

8 Potret Kamar Wirda Mansur Putri Ustaz Yusuf Mansur, Bak Hotel Mewah

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: