Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Potret Ultah Citra Kirana ke-28, Tahun Ketiga dapat Kejutan dari Suami

6 Potret Ultah Citra Kirana ke-28, Tahun Ketiga dapat Kejutan dari Suami

Diposting pada 24 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 334 kali

[

digitren.id, Jakarta Artis Citra Kirana hadir untuk meningkatkan kualitas kebahagiaan dan menikmati usia barunya. Istri Rezky Aditya ini genap berusia 28 tahun pada 23 April 2022. Tak hanya dapat kejutan ulang tahun dari suami dan Baby Athar, Citra Kirana juga mendapatkan kejutan dari tim CIKY.

Tahun 2022 merupakan tahun kedua Citra Kirana menikmati sebagai seorang ibu untuk buah hati, Keene Atharrazka Adhitya. Adik Erica Putri ini akui selalu dibuat bahagia oleh sang suami dan Jagoan tercintanya.

“#Masyaallahtabarakallah #alhamdulillah 28 tahun nih guys? ️ terimakasih temen2 buat doa nya✨ terimakasih sayaang @thereal_rezkyadhitya n athar yang selalu buat aku bahagiaaa ”. “ Tulis Citra Kirana pada unggahannya (23/4/2022).

Melihat dari unggahan Ciky, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji mendapatkan dua kali kejutan dari orang tersayang. Ucapan selamat dari warganet dan sederet rekan artis ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Citra Kirana.

Berikut digitren.id merangkum dari berbagai sumber tentang potret ulang tahun Citra Kirana ke-28 tahun, Minggu (24/4/2022).

Pada usia menjelang tujuh bulan, Citra Kirana berdasarkan jenis kelaminnya. Secara bersamaan, mereka mengumumkan jenis kelamin anak dengan kompak.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4947180/6-potret-ultah-citra-kirana-ke-28-tahun-ketiga-dapat-kejutan-dari-suami

Bagikan ke

6 Potret Ultah Citra Kirana ke-28, Tahun Ketiga dapat Kejutan dari Suami

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Potret Ultah Citra Kirana ke-28, Tahun Ketiga dapat Kejutan dari Suami

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: