Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Potret Dulu Vs Kini Istri Orang yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia, Bikin Pangling

6 Potret Dulu Vs Kini Istri Orang yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia, Bikin Pangling

Diposting pada 16 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 422 kali

[

digitren.id, Jakarta Belakangan ini, julukan Crazy Rich cukup populer dan tersemat pada nama orang yang kerap pamer kekayaannya di media sosial. Indra Kenz dan Doni Salmanan dari Crazy Rich Indonesia menantikan untuk membagikan lagu baru mereka kepada para pemain.

Selain sosoknya yang perhatian, istri hingga pun dikulik publik. Transformasi penampilan yang berubah dari yang biasa saja sampai kini makin modis dan stylish pun tak lepas dari sorotan.

Sebelum berada di titik sukses seperti saat ini, orang sederet yang dijuluki Crazy Rich Indonesia ini tentunya pernah melewati masa-masa sulit. Pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan pun mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan mewah.

Sederet istri dari orang yang dijuluki Cray Rich Indonesia pun tampilannya kini berubah makin modis. Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain.

Berikut digitren.id merangkum dari berbagai sumber potret dulu vs kini penampilan istri orang yang dijuluki Crazy Rich Indonesia, Rabu (16/3/2022).

Terima kasih kepada Doni Salmanan, saya telah dapat mengirim pesan ke masyarakat Indonesia dan mengirimkannya kepada Anda.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4913489/6-potret-dulu-vs-kini-istri-orang-yang-dijuluki-crazy-rich-indonesia-bikin-pangling?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Potret Dulu Vs Kini Istri Orang yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia, Bikin Pangling

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Potret Dulu Vs Kini Istri Orang yang Dijuluki Crazy Rich Indonesia, Bikin Pangling

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: