Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Makan malam yang luar biasa ditemani oleh musik klasik Eropa oleh Pos Block

Makan malam yang luar biasa ditemani oleh musik klasik Eropa oleh Pos Block

Diposting pada 8 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 322 kali
Jakarta

Ada acara khusus di. Blok pos Malam ini. Ruang utama, yang sebagian besar kosong, kini telah diubah menjadi ruang makan dan tempat pertunjukan musik klasik Eropa.

Pemandangan yang tidak biasa ini tentu saja menarik perhatian para pengunjung, diantaranya detik.com Jumat (12/11/2021) sore mengunjungi Aula Besar Blok. Dua meja makan tertata rapi. Di atasnya ada botol tua untuk lampu pastine tua.

Yang paling seru adalah Rumah Klasik, yang menampilkan musik klasik yang dibawakan oleh komposer terkenal dari Betovan hingga Mozart. Suasananya benar-benar tenang dan stabil.

Makan malam yang luar biasa ditemani oleh musik klasik Eropa oleh Pos BlockFoto Blok Pos (Postu Intan / Diccom) dengan Musik Klasik Eropa

Acara ini diprakarsai oleh salah satu tenant di blok pos. Melalui Bata. Padahal, mereka adalah media jual beli barang antik. Namun khusus untuk acara malam harinya, ia ingin mengajak penonton untuk merasakan makan malam ala Belanda bersama Via Bata Via.

“Acara malam ini mengajak masyarakat untuk merasakan suasana masa lalu. Dengan makanan dan musik klasik, suasananya mengingatkan kita pada sejarah, budaya, arsitektur dan makanan,” ujar Edgar Honggo, pemilik Bata Via.

Tujuan ini sangat cocok dengan ruang kantor pos pascakolonial. Bangunan ini didirikan pada tahun 1880-an dan masih dalam kondisi baik.

Direktur Program Post Block Wendy Putranto memuji kerja keras Via Bata Via. Menurutnya, kegiatan ini akan membuat sejarah menjadi menarik, terutama bagi generasi muda.

“Seni, budaya, dan hiburan yang dibawakan Edgar sangat bagus. Kita bisa membuat sejarah viral dalam paket-paket yang menyenangkan. Jadi ini bisa disebut zaman modern,” katanya.

Kedepannya, Wendi Pos Blok akan membutuhkan kegiatan serupa secara rutin. Misalnya, untuk pertunjukan musik, musik klasik ditampilkan, Jazz, Pop, hingga keroncong.

Tonton video “Hangout seru di Blok Pos, jajan, apa?
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / DNA)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5809229/makan-malam-syahdu-diiringi-musik-klasik-khas-eropa-di-pos-bloc

Bagikan ke

Makan malam yang luar biasa ditemani oleh musik klasik Eropa oleh Pos Block

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Makan malam yang luar biasa ditemani oleh musik klasik Eropa oleh Pos Block

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: