Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Potret Andira Hadley Kekasih Bisma Karisma dengan Rambut Pendek, Lebih Fresh

6 Potret Andira Hadley Kekasih Bisma Karisma dengan Rambut Pendek, Lebih Fresh

Diposting pada 19 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 402 kali

[

digitren.id, Jakarta Dikenal sebagai mantan anggota SMASH, nama Bisma Karisma tentunya sudah tak asing lagi. Selain terjun ke dunia tarik suara, Bisma juga mencoba kepakkan sayapnya di dunia seni peran mulai dari sinetron hingga film layar lebar.

Menjadi seorang artis yang sudah aktif sejak tahun 2010, kehidupan aktor sekaligus penyanyi ini tak lepas dari perhatian. Selain paduan suara periferal di industri hiburan, sosial hingga keluarganya pun kerap dikulik publik.

Pasti sudah banyak yang tahu jika Bisma Karisma menjalin hubungan dengan Andira Hadley. Setelah 11 tahun, tujuan pasangan itu tidak mengejutkan.

Dikenal sebagai selebgram dan kekasih Bisma Karisma, Andira Hadley tak lepas dari sorotan. Selain gayanya yang stylish, rambut Andira yang hanya memiliki satu salinan pennypilannya jadi lebih menarik.

Tampil dengan fresh, berikut digitren.id merangkum dari laman Instagram @andirazh tentang potret Andira Hadley pacar Bisma Karisma dengan rambut baru, Jumat (18/3/2022).

Bisma Karisma bermain di film Silariang

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4915304/6-potret-andira-hadley-kekasih-bisma-karisma-dengan-rambut-pendek-lebih-fresh?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Potret Andira Hadley Kekasih Bisma Karisma dengan Rambut Pendek, Lebih Fresh

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Potret Andira Hadley Kekasih Bisma Karisma dengan Rambut Pendek, Lebih Fresh

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: