Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Koleksi Mobil Pemain Bertahan yang Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Koleksi Mobil Pemain Bertahan yang Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Diposting pada 30 December 2021 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 394 kali

[

Digitren, Jakarta – Timnas Indonesia akan memainkan laga pamungkas Piala AFC 2020 hari ini, Rabu, 29 Desember 2021.

Di partai besar ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Raja Asia Tenggara, Thailand. Laga ini tidak mudah bagi tim Shin Tayong. Ingat, Garda Merah Putih tak bisa terdegradasi saat akhirnya bertemu Thailand.

Penyerang Thailand selalu menjadi ancaman bagi tim nasional Indonesia. Shin Tayong harus menggunakan sejumlah bek, termasuk kiper terkuat, untuk menahan serangan gencar.

Selain itu, mari kita lihat koleksi kendaraan yang dibawa oleh bek timnas 2020: Nadi Argainata, Reygiji Otomo dan bek warga Victor Igbononefo. Diketahui, ketiganya menunjukkan koleksi mobil dan motor di akun masing-masing. Instagram Pribadi.

Nadio dikenal dengan ketertarikannya menggunakan model cafe racer. Mungkin sudah muncul di salah satu postingan beberapa waktu lalu. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Selain itu, Ryuji Utomo sebenarnya memiliki car kit yang mewah. Lexus Rx270 diketahui berharga antara 350 juta hingga 450 juta rubel. Mobil ini dibekali mesin 2.672 cc 4 silinder dan memiliki kapasitas produksi 185 hp.

Akhirnya, Igbonefo memiliki koleksi mobil yang lebih murah. Diketahui memiliki mesin berkapasitas 2.0 liter Inter-cooled Turbo Premium Unleaded I-4. Mobil mewah ini memiliki torsi maksimum 246 hp dan 269 Nm. Diperkirakan telah mencapai 1,7 miliar rubel.

Membaca: Saksikan koleksi mobil Ivan Dimas untuk Timnas Indonesia lolos ke Piala AFF 2020

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Lihat berita terkini dan berita pilihan Tempo.co Di Saluran Telegram “Tempo.co Pembaruan. “Klik https://t.me/tempodotcoupdate Bergabung. Anda Aplikasi perlu diinstal Telegram

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1544466/koleksi-mobil-pemain-bertahan-yang-bawa-timnas-indonesia-ke-final-piala-aff-2020

Bagikan ke

Koleksi Mobil Pemain Bertahan yang Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Koleksi Mobil Pemain Bertahan yang Bawa Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: