Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » PT KAI Daop 6 Yogyakarta Layani Tes PCR untuk Penumpang Kereta Api

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Layani Tes PCR untuk Penumpang Kereta Api

Diposting pada 24 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 417 kali

Yogyakarta, Digitren – Mulai 23 Desember 2021, PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta akan menggunakan tes PCR seharga Rp 195.000 untuk stasiun Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Humas KAI Daop 6 Supriyanto mengatakan hadir Layanan pengujian PCR di lokasi Hal ini merupakan bagian dari upaya KAI untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan selama Nataru.

“Layanan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat memenuhi persyaratan naik kereta api selama Nataru, khususnya pelanggan di bawah usia 12 tahun yang diperkirakan akan menunjukkan hasil negatif pada tes PCR mulai 24 Desember (2021),” kata Supriyanto. Kamis (23/12/2021).

Baca juga:

Pertama, ada 17 situs yang melayani tes PCR, antara lain: Stasiun Gamber, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung, Stasiun YogiaCarta dan balap eksklusif.

Nantinya, jumlah stasiun yang digunakan untuk pengujian PCR secara bertahap akan bertambah, kata Supranto.

Untuk melakukan tes PCR di stasiun, calon penumpang harus menunjukkan KTP dan tiket atau kode Pemesanan Kereta jarak jauh berbayar.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Stasiun Solo Balapan adalah lokasi pembangunan stasiun kereta api bandara di Solo, Jawa Tengah.Digitren/LABIB ZAMANI Stasiun Solo Balapan adalah lokasi pembangunan stasiun kereta api bandara di Solo, Jawa Tengah.

Hasil tes PCR maksimal 1×24 jam setelah pengambilan sampel. Hasilnya akan dikirim ke email penumpang dan akan dipasangkan dengan aplikasi Pedolinding.

“Tinjau kondisi perjalanan dengan cermat. KAI hanya akan mengirimkan pelanggan yang memenuhi persyaratan untuk memberikan layanan kereta api yang aman, nyaman, sehat, dan aman selama wabah CVD-19.” Kata Suprianto.

Baca juga:

Selain memberikan layanan RT-PCR, CAI memiliki 16 layanan vaksin CV-19 gratis dan antigen rapid test di 81 stasiun seharga Rp. Menyediakan 45.000 pelanggan kereta api jarak jauh.

“Pelanggan kereta api wajib memanfaatkan layanan khusus tersebut dan menggunakan protokol kesehatan secara disiplin saat menggunakan layanan kereta api untuk mencegah penularan Covid-19 melalui kereta api,” kata Suprianto.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/23/200600827/pt-kai-daop-6-yogyakarta-layani-tes-pcr-untuk-penumpang-kereta-api

Bagikan ke

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Layani Tes PCR untuk Penumpang Kereta Api

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Layani Tes PCR untuk Penumpang Kereta Api

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: