Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Motor Baru Gresini Racing di MotoGP 2022, Bernuansa Retro dan Indonesia

Motor Baru Gresini Racing di MotoGP 2022, Bernuansa Retro dan Indonesia

Diposting pada 16 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 296 kali

[

Digitren, JakartaGraceini Balap Musim ini, ia meluncurkan motor balap barunya untuk balapan MotoGP pada Sabtu, 15 Januari 2022 ini. Nantinya, motor ini akan ditunggangi oleh Enya Bastianini dan Fabio de Gianiano.

Sepeda motor baru yang digunakan oleh kedua pelari MotoGP 2022 Ini adalah Ducati Desmosedici GP21. Bastiani dan Gianntoni yakin bisa memberikan yang terbaik di balapan baru ini.

“Warna baru motor ini sangat spesial. Sedikit aneh saat pertama kali saya melihatnya, tapi sekarang setelah saya melihatnya secara langsung, saya bisa bilang itu luar biasa dan cepat,” katanya. Bastiani, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Salam biasa menyampaikan hal yang sama di Digi Giannantonio. Menurutnya, motor baru Grassini juga merupakan keajaiban untuk MotojiP 2022. Ia juga menjelaskan bahwa Kuda Besi berpotensi menjadi lambang balap Graceini.

“Motornya luar biasa, mungkin yang paling indah yang pernah saya lihat, paling indah yang pernah saya lihat. Terlihat seperti motor tahun 70-an dalam warna yang unik, gaya retro, kami yakin berada di trek. Unik, asli, cantik,” katanya.

Selain bergaya retro, motor balap baru Gresini membawa sensasi khas Indonesia. Tidak, warna mesin yang digunakan adalah merah dan putih. Dapat dilihat bahwa putih lebih unggul.

Sentimen Indonesia ini dipicu oleh sejumlah brand Indonesia yang mendukung MotoGP 2022 Grassini Racing. Salah satu produk masyarakat Indonesia yang melekat pada motor Bastaniini dan Digi adalah Federal Oil, Antingin, dan bold driver.

Membaca: Aksi DJ di Moto2 Algarve tidak sesuai harapan, dan Federal Oil tetap mengapresiasinya

MOTOGP

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550379/motor-baru-gresini-racing-di-motogp-2022-bernuansa-retro-dan-indonesia

Bagikan ke

Motor Baru Gresini Racing di MotoGP 2022, Bernuansa Retro dan Indonesia

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Motor Baru Gresini Racing di MotoGP 2022, Bernuansa Retro dan Indonesia

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: