Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mengenal Produk Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Mengenal Produk Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Diposting pada 20 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 521 kali

Digitren.id – Memiliki kulit tubuh yang sehat, mulus dan cerah tentu menjadi dambaan setiap orang terutama wanita. Tidak heran jika banyak yang melakukan perawatan dengan mengeluarkan atau merogoh kocek yang tidak sedikit. Selain itu, banyak yang menggunakan hand body lotion menjadi pilihan untuk mencerahkan kulit. Banyak produk hand body yang ampuh memutihkan kulit yang akan dikupas tuntas dalam halaman ini, baca terus sampai habis ya.

hand body yang ampuh memutihkan kulit

Hand body yang ampuh memutihkan kulit

Di era modern seperti saat ini, ada banyak sekali brand atau merk dan produk yang menawarkan pelembab untuk badan. Produk ini juga mampu mencerahkan kulit di bagian kaki dan lengan. Produk hand body yang ada saat ini mengandung zat dan nutrisi yang baik untuk kulit. Dengan penggunaan yang rutin maka disinyalir mampu membantu untuk memutihkan kulit dengan cepat dan aman.

Dengan banyaknya produk hand body lotion saat ini tentu perawatan kulit akan lebih mudah dilakukan. Termasuk dalam hal ini produk sabun dengan bahan alami yang mampu untuk mencerahkan kulit. Salah satu yang direkomendasikan adalah sabun Citronella.

Produk sabun yang satu ini memiliki kandungan bahan-bahan yang mampu memberikan nutrisi terbaik untuk kesehatan kulit. Adapun kandungan sabun Citronella atau bahan-bahan yang terdapat pada sabun Citronella yaitu: Collagen Alami, Madu Propolis, Ekstrak Buah Merah, Minyak Serai Merah dan Minyak Zaitun.

https://www.youtube.com/watch?v=wiiDwWuM70A&feature=youtu.be

Daftar Produk Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Terkait dengan hand body yang ampuh memutihkan kulit, ada beberapa produk yang umum digunakan. Apa saja produk hand body tersebut? Simak saja berikut ini beberapa produk hand body yang umum digunakan dan mampu mencerahkan kulit!

  • Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15
  • Vaseline Healthy White™ Perfect 10™ Lotion
  • Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion
  • Marina UV White Bright & Fresh
  • Scentio Whitening Milk Lotion Co-Enzyme Q10
  • Sariayu Putih Langsat Body Lotion
  • Scarlett Whitening Body Lotion

Beberapa produk tersebut secara umum memang banyak digunakan untuk mencerahkan kulit. Bahkan sudah sangat lumrah digunakan sebagai produk pencerah kulit. Harganya juga cukup terjangkau dan banyak tersedia di supermarket atau minimarket. Agar memperoleh hasil yang maksimal, gunakanlah secara rutin agar dapat membantu melembabkan serta memutihkan kulit Anda.

Rekomendasi Produk Sabun Citronella Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Selain menggunakan produk hand body yang ampuh memutihkan kulit, ada produk lain yang terbukti bisa membantu mencerahkan kulit. Salah satunya adalah produk sabun Citronella. Jenis sabun yang satu ini memiliki kandungan ekstrak herbal. Bahan utamanya adalah racikan rempah alami berupa Sereh atau Serai.

Sereh termasuk salah satu jenis rempah yang kaya akan kandungan bahan berkhasiat yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Khasiat sereh pada sabun Citronella benar-benar sangat luar biasa untuk memelihara kesehatan kulit.

Baca juga: Manfaat Sabun Citronella untuk Payudara

Sejumlah kandungan bahan herbal alami pada daun sereh mampu memelihara kesehatan kulit kita. Hal ini terbukti dengan banyaknya khasiat sabun Citronella untuk kesehatan kulit kita. Berikut ini beberapa daftar manfaat yang bisa kamu dapatkan:

  • Berkhasiat untuk mencerahkan kulit
  • Membantu menghilangkan flek hitam bekas jerawat
  • Mencegah dan mengatasi jerawat di kulit wajah
  • Mengatasi rasa gatal akibat biang keringat, eksim, kurap, kadas dan panu
  • Memelihara kelembaban kulit
  • Menjaga kebersihan kulit
  • Membantu menghaluskan kulit
  • Mempercepat proses untuk menghaluskan bekas luka pada kulit
  • Mengatasi masalah kulit berminyak
  • Menolak gigitan nyamuk di kulit
  • Memiliki kandungan antiseptik (bisa digunakan untuk membersihkan area intim)

Sabun Citronella memang benar-benar ampuh untuk memelihara kesehatan kulit. Khasiat sabun yang satu ini untuk mencerahkan kulit memang sangat ampuh. Penggunaan secara rutin dan teratur tentu saja akan memberikan khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit seluruh tubuh.

Selain produk hand body yang ampuh memutihkan kulit, produk sabun citronella ini juga memiliki khasiat yang tidak kalah luar biasa. Yang terpenting penggunaanya dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

 

Bagikan ke

Mengenal Produk Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Mengenal Produk Hand Body Yang Ampuh Memutihkan Kulit

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: