Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Polda Jateng Bakal Berlakukan One Way Saat Arus Mudik Padat, Ini Lokasinya

Polda Jateng Bakal Berlakukan One Way Saat Arus Mudik Padat, Ini Lokasinya

Diposting pada 10 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 406 kali

[

digitren.id, Jakarta – Ditlantas Polda Jawa Tengah ingin mendaftar untuk sesi berikutnya arus mudik Lebaran 2022. Skenario ini berupa penerapan one way hingga pemberlakuan contraflow.

“Saat arus (mudik Lebaran 2022) cukup padat dan menuju macet, kami akan berlakukan one way nasional. Tapi masih rencana, termasuk juga akan dilakukan contraflow pada titik tertentu,” kata Dirlantas Polda Jateng Kombes Agus Suryo Nugroho seperti dikutip dari laman NTMC Polri hari ini, Kamis, 7 April 2022.

Nantinya sistem satu arah atau satu arah ini akan diterapkan di jalan tol, mulai dari KM 70 hingga Gerbang Tol Kalikangkung di Kota Semarang, Jawa Tengah. Selain jalur alternatif seperti Pantura, jalur tengah, hingga selatan juga akan dilakukan arus saat kepadatan arus mudik terjadi.

“Semua jalur itu akan difungsikan dan akan disalurkan melihat arus yang dari Jakarta dan Jawa Barat cukup padat,” jelasnya.

Polda Jateng mengirimkan briefing dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Cipta Karya (MBCK) Jateng yang bisa dilihat langsung di headline. Menurut Agus, semua jalur mudik Lebaran 2022 akan menjadi tinjauan tinjauan.

“Perspektif praktis, PUPR akan mendalami, teryamuk proyek jalan dan jembatan yang masih dalam perbaikan. Kami sudah koordinasikan agar bisa selesai sebelum Lebaran,” ucap Agus.

Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi memanfaatkan Jawa Tengah untuk membagikan konser favoritnya di Indonesia. Jumlah pemudik yang tiba di Jawa Tengah pada mudik Lebaran 2022, diperkirakan mencapai 21,3 juta orang.

Baca: Gagal Bawa Pulang Poin di Moto3 Argentina, Mario Aji: Akhir Pekan yang Sulit

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1579371/polda-jateng-bakal-berlakukan-one-way-saat-arus-mudik-padat-ini-lokasinya

Bagikan ke

Polda Jateng Bakal Berlakukan One Way Saat Arus Mudik Padat, Ini Lokasinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Polda Jateng Bakal Berlakukan One Way Saat Arus Mudik Padat, Ini Lokasinya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: