Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Viral Kado Ultah Rubicon hingga Alphard di Pati, Cuma Rp 1,6 Miliar

Viral Kado Ultah Rubicon hingga Alphard di Pati, Cuma Rp 1,6 Miliar

Diposting pada 6 January 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 333 kali

[

Digitren, Jakarta – Baru-baru ini, sebuah keluarga menyumbangkan tiga mobil mewah untuk ulang tahun putra mereka dan virus itu menyebar di media sosial. Unlimited, Hadiah Ulang Tahun Toyota Alfard, Jeep Rangler Rubicon dan Honda HR-V.

Nanti Cuaca Setelah pemeriksaan, Nur Chamim, seorang pegawai desa di kota Gunguanungal Jawa Tengah di distrik Puntiungal desa Gajihan, membeli tiga mobil untuk hadiah ulang tahun. Ketiga mobil tersebut dibeli oleh Gehatsa Mobile Kudus, sebuah diler mobil Jawa Tengah.

“Semua mobil bekas secara tidak sengaja dibeli oleh putra saudara saya Buddha. Ketiganya dibeli. Uang tunai Total biayanya sekitar Rp 1,6 miliar,” ujar Bima Chrysmanda, pemilik Gatisa Mobile Kudus. Cuaca Hari ini Senin, 3 Januari 2022

Ketiga model tersebut dibeli untuk Toyota Alfard Type G Premium Sound 2013, Jeep Wrangler Rubicon JK Axle 2013, dan Honda HR-V Prestige 2018.

Bima, pembeli ketiga mobil ini diketahui sudah berdagang di berbagai bidang. Menurutnya, Chamim, sekretaris desa, bergerak di bidang real estate, jual beli tanah, jual beli madu.

“Jadi saya tidak mendapat kesan bahwa membeli mobil adalah bisnis. Tidak Bisa. Apalagi Gajihan bisa dikatakan sebagai desa yang sangat miskin, oleh karena itu Tidak Ada yang bisa rusak,” ujarnya.

Baca juga: Hadiah Ulang Tahun Viral Rubicon dan Alfard untuk kaum muda di Patty

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1545999/viral-kado-ultah-rubicon-hingga-alphard-di-pati-cuma-rp-16-miliar

Bagikan ke

Viral Kado Ultah Rubicon hingga Alphard di Pati, Cuma Rp 1,6 Miliar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Viral Kado Ultah Rubicon hingga Alphard di Pati, Cuma Rp 1,6 Miliar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: