Zamzam, Keajaiban yang Abadi | Republika Online - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Zamzam, Keajaiban yang Abadi | Republika Online

[

Sumur Zamzam memiliki luas total 4.500 meter persegi.

digitren.id, JAKARTA – Buka puasa dengan minum air zamzam dan makan buah kurma adalah tradisi yang oleh umat Islam di seluruh negara. Nabi Muhammad SAW mampu menghirup air zamzam sebagai minuman yang diberkahi, makanan yang baik dan obat untuk penyakit.

Seperti dilansir Zawya, Selasa (12/4/2022), zamzam adalah salah satu kebahagiaan Islam yang abadi. Sumur Zamzam memiliki luas total 4.500 meter persegi.

Berawal dari kisah Sayidati Hajar, istri Nabi Ibrahim yang bersusah payah mencari air untuk mencatat yang masih bayi, nabi Ismail. Saya berbagi kitab bukit Safa dan Marwa di Mekkah sejuyak tujuh kali. Adalah mungkin untuk memiliki malaikat di salah satu pintunya, dan kemudian dia harus membuka sel ber-AC dan memberinya dialek yang bagus dan mudah digunakan seperti Zamzam.

Berjalan di antara bukit yang sama sebanyak tujuh kali, sekarang menjadi salah satu ritual haji dan umroh. 4.500 tahun berlalu, dan tidak ada tanda pengurangan air Zamzam yang terus mengalir tanpa henti. Zamzam membawa kelegaan bagi jutaan umat Islam.

Banyak penelitian telah dilakukan. Air Zamzam ditemukan tidak memiliki kotoran, lumut, serangga atau jamur. Udara digunakan untuk menutupi mineral alami yang dapat digunakan sebagai pelindung dan logam ringan yang dapat ditemukan dan berat.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/ra8fo8366/zamzam-keajaiban-yang-abadi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.