Yamaha Kembangkan Prototipe Electric Power Steering untuk Sepeda Motor - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Yamaha Kembangkan Prototipe Electric Power Steering untuk Sepeda Motor

[

digitren.id, Jakarta – Yamaha sedang mengembangkan sistem power steering elektrik baru untuk sepeda motornya. Sistem ini juga merupakan prototipe dan dikemas oleh Transforming Mobility Initiative Yamaha.

Melansir laman Berkendara Hari ini, Selasa, 29 Maret 2022, Yamaha Electric Power Steering (EPS) akan mampu menyediakan motor yang stabil dan mudah digunakan, motor balik khusus yang akan menggunakan tenaga mobil dan mobil.

Yamaha EPS menggunakan sensor magnetostrictive yang menggunakan sistem power steering. Sensor ini dirancang untuk digunakan tanpa memerlukan kunci, meskipun tidak mampu menstabilkan motor.

Adaptor EPS menggunakan sensor sensor untuk terhubung ke jaringan nirkabel, yang menyediakan fisika dan keanggotaan ke unit. Pada saat yang sama, EPS akan dapat memberi Anda informasi yang diperlukan untuk memungkinkan Anda memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Pada saat motor dalam kecepatan rendah, Yamaha EPS hadir untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. Kehadiran EPS ini dapat memberikan stabilitas dan kemudahan penggunaan motor dengan bahan bakar kefir dan kenyamanan yang dibutuhkan.

Sistem ini dimaksudkan untuk menjadi anggota dari bantuan kemudi aktif bagi pengendara sepeda motor. Teknologi EPS ini berbasis pada kendaraan bermotor Yamaha YZ450FM dan YZ250F yang keduanya merupakan bagian dari All Japan Motorcross Championship.

Berdasarkan uji coba tersebut, Nantinya Yamaha akan menyematkan teknologi EPS ini pada sepeda motor produksi di waktu mendatang. Selain digunakan pada motor offroad, sistem ini juga digunakan untuk motor touring, model khusus cruiser dan sport tourer.

DICKY KURNIAWAN | KENDARAAN | WP

Baca juga: Ini Dia Generasi Baru Motor Trail Yamaha YZ450F

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1575911/yamaha-kembangkan-prototipe-electric-power-steering-untuk-sepeda-motor

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.