Beranda » Travel News » Wow! Karena Si Anak Birasial Malah Dikira Perdagangan Manusia
Jakarta – Seorang ibu dicurigai menjalankan praktek perdagangan manusia. Pasalnya, anak tersebut berasal dari dua ras atau Multiracial people.Dilaporkan CNN, Maskapai penerbangan Southwest, Dia mengira seseorang telah mengambil putrinya. Mary McCarthy dan putrinya yang berusia 10 tahun, Moira, terbang dari Los Angeles ke Denver pada 22 Oktober.

Anak Birasial

Anak Birasial

Setelah tinggal sebentar di San Jose, mereka naik penerbangan lain ke barat daya, tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa tinggal bersama.

“Saya bertanya kepada pramugari apakah kami bisa duduk bersama, tetapi mereka memberi tahu kami bahwa kami harus duduk di tengah kursi pribadi,” kata McCarthy.

“Jadi dengan izin mereka, saya bertanya kepada penumpang lain apakah mereka ingin pindah bersama kami karena putri saya berduka.”

Ketika mereka tiba di Denver, McCarthy dan putrinya dihadang oleh dua petugas polisi Denver.

“Saya terkejut, saya kehilangan saudara laki-laki saya, saya pikir orang lain di keluarga saya sudah mati dan polisi dikirim untuk membuat berita itu berhasil!” McCarthy menulis email ke tim media Southwest Airlines termasuk dalam laporan polisi.

“Dia sangat takut dengan anak saya, Dia trauma dengan kematian pamannya. Menurut berita, dia takut polisi atas perlakuannya terhadap orang kulit hitam. Dia mulai menangis dan sedih, tidak nyaman,” tambahnya.

Baca juga:

Petugas memastikan tidak ada yang salah tetapi mengatakan mereka ingin menanyai dia dan putrinya.

“Dikatakan bahwa putri saya dan saya datang ke sini sebelum kami naik dan karena kami curiga,” katanya.

“Saya mengeluarkan ponsel saya dan segera merekamnya. Saya memberi tahu dia siapa kami dan putri saya menangis karena dia kehilangan anggota keluarga,” kata McCarthy.

“Ibu dan putrinya dibebaskan,” kata polisi Denver.

Pramugari Southwest juga menanggapi petugas lalu lintas yang dilaporkan, kata laporan itu. Tetapi hanya dua minggu kemudian McCarthy menyadari bahwa dia dicurigai melakukan perdagangan manusia.

“Mereka menelepon saya dari Unit Lalu Lintas Polisi Denver dan mengatakan kepada saya bahwa mereka sedang menyelidiki,” katanya.

McCarthy menuduh Southwest Airlines membuat profil rasial. Saya punya pengacara yang mengatakan dia ingin maskapai bertanggung jawab penuh.

Tonton video “Aktivis Nigeria merayakan Hari Anti-Perdagangan Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(msl / rdy)

Sumber artikel : detik.com/travel-news

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.