Wisatawan Rusia dan Ukraina Masih Boleh Berkunjung ke Indonesia - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Wisatawan Rusia dan Ukraina Masih Boleh Berkunjung ke Indonesia

[

JAKARTA, digitren.id – Meski sedang terjadi konflik antara Rusia dan UkrainaIndonesia tetap membuka kesempatan bagi wisatawan asal kedua negara tersebut untuk berkunjung.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, seorang anggota kelompok etnis Rusia dan Ukraina, tidak ingin diidentifikasi sebagai calon penerjemah.

“Kita terus membuka bisaang bagi wisatawan dari Rusia dan Ukraina untuk berwisata di Indonesia,” kata Sandiaga saat Pengarahan Pers Mingguanmelansir Kompas.comMinggu (06/03/2022).

Baca juga:

Menurutnya, kedua negara tersebut menjadi salah satu penyumbang devisa tertinggi, terutama dari durasi kunjungan dan pengeluaran pengeluaran yang besar.

“Rusia dan Ukraina akan dapat menyampaikan (pariwisata) kami yang sangat kuat dan sekuler juga menggarap pasar Rusia dan Ukraina karena potensi selama ini terkait dengan permintaan untuk berlibur di Bali, baik dari segi lama tinggal maupun kualitas belanjanya, melikik ba sang” dia .

Sandiaga menambahkan, adanya perang antara Rusia dan Ukrainaina saat ini diharapkan tidak memengaruhi pemulihan pemulihan di tanah air.

Baca juga:

Meskipun konflik yang terjadi tentu akan memengaruhi jadwal dan keamanan para wisatawan, Menparekraf mengatakan akan terus melakukan koordinasi.

“Kami terus berkoordinasi dan saya juga tadi berbalas pesan dengan rekan – rekan yang sedang mengurus penerbangan langsung dari Moskow ke Bali,” jelas mantan Wakil Wakil DKI Jakarta itu.

Menurut Sandiaga, negara-negara bijak Rusia dan Ukraina berpotensi menciptakan lingkungan yang kaya dan sejahtera.

Baca juga: Kyiv atau Kiev? Ini Penulisan Nama Ibu Kota Ukraina dan Penjelasannya

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/06/131026127/wisatawan-rusia-dan-ukraina-masih-boleh-berkunjung-ke-indonesia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.