Beranda » Travel News » Wisatawan Indonesia dapat melakukan perjalanan ke negara-negara Uni Eropa untuk perjalanan yang tidak perlu.

Digitren – Warga negara Indonesia (WNI) diperbolehkan melakukannya Perjalanan yang tidak perlu Ke wilayah Uni Eropa (UE) mulai Kamis (18/11/2021).

Pasalnya, Indonesia masuk dalam daftar syarat khusus perjalanan ke Uni Eropa atau ke Uni Eropa. Daftar putih UE, Kamis.

Di masa lalu, orang Indonesia bepergian ke Uni Eropa hanya untuk tujuan penting.

Namun, mereka tetap harus memperhatikan visa. Jenis Vaksin CVD-19Dan kondisi perjalanan lainnya.

Demikian keterangan resmi dari KBRI Brussel. Kompas.com Menurut European Medicines Agency (EMA), vaksin covad-19 yang paling umum diterima di Uni Eropa adalah Pseudomonas aeruginosa, Astrazenca, dan Johnson & Johnson.

Baca juga:

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Ada sembilan negara di Eropa yang telah divaksinasi terhadap jenis vaksin ini Sinovak, Mereka adalah Belanda, Austria, Siprus, Finlandia, Yunani, Islandia, Spanyol, Swedia dan Swiss.

Warga negara Indonesia yang bepergian ke Uni Eropa juga diharuskan memiliki tes PCR negatif 72 jam sebelum sampel diambil.

Kewajiban karantina masih berlaku di banyak negara Eropa.

Pasalnya, Indonesia masuk dalam daftar tersebut. Daftar putih Uni Eropa

Uni EropaShutterstock Uni Eropa

Keputusan Uni Eropa (UE) untuk bergabung dalam daftar anggota tetap Indonesia didasarkan pada perkembangan positif terkini dalam situasi epidemiologis di Indonesia.

Berita Vaksin Kompas.com

Kita bisa bekerja sama untuk mencegah wabah Covand-19. Sejarah telah menunjukkan bahwa vaksin sering menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin merupakan salah satu penemuan terpenting dalam dunia ilmu pengetahuan. Jangan ragu dan jangan takut untuk mendapatkan vaksinasi. mendaftar Pembaruan vaksinasi.

Mari kita bantu tenaga kesehatan dan tetangga kita yang terdampak CVD-19. Klik disini Untuk berdonasi melalui Kitabisa.

Kami peduli, epidemi sudah berakhir!

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/20/071200227/turis-indonesia-boleh-ke-negara-uni-eropa-untuk-perjalanan-non-esensial

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.