Wisata ke Kebun Binatang Ragunan, Simak Harga Tiket dan Fasilitasnya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Wisata ke Kebun Binatang Ragunan, Simak Harga Tiket dan Fasilitasnya

Digitren – Taman Margasatwa Ragunan (TMR) di Kabupaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, memiliki banyak daya tarik bagi pengunjung.

Selain melihat berbagai satwa, wisatawan dapat menikmati berbagai macam aktivitas, mulai dari bersepeda hingga menunggang kuda.

Meski telah diumumkan libur Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) 2021 akan ditutup sementara, namun rencana tersebut batal dan TMR tetap dibuka untuk umum dengan mengikuti protokol kesehatan terkait.

TMR masih buka pada malam hari untuk instruksi lebih lanjut.

“Raguna sendiri masih menunggu arahan,” katanya. Kompas.comSenin (13/12/2021).

Baca juga:

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Kabar penutupan tersebut terkait dengan kebijakan PPKM Level 3 saat itu.

Namun, Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi (Menparecraf) Sandiga Uno resmi membatalkan kebijakan PPKM Level 3.

“Sudah diputuskan bahasanya harus diubah pada rapat (Ratas) tertentu, bukan PPKM Level 3, tapi aturan khusus untuk kegiatan yang berkaitan dengan Nataru (Natal dan Tahun Baru). PPKM Level 3 tidak ada,” katanya dalam siaran pers mingguan di Gedung Sapta Pesona, Jakarta. Kompas.com Senin (6/12/2021),

TMR buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 07.00 WIB hingga 14.30 WIB. Alasan tidak buka setiap hari Senin karena hari libur.

Bagi yang ingin berkunjung ke TMR dalam waktu dekat, ada baiknya mengetahui harga tiket dan biaya transportasinya, sebagai berikut. Kompas.com Penutupan Rangkuman Selasa (14/12/2021)

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/15/090400327/wisata-ke-kebun-binatang-ragunan-simak-harga-tiket-dan-fasilitasnya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.