Beranda » Travel News » Warga Jawa Barat disarankan untuk tidak mengambil liburan panjang pada malam hari.

Digitren – Penduduk Jawa barat (Jawa Barat) Disarankan untuk tidak mengambil libur panjang pada tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) untuk mencegah peningkatan kasus CV-19.

Demikian dilaporkan Ridwan Camil, Gubernur Jawa Barat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Jabar untuk tidak merayakan Natal dan Tahun Baru jauh-jauh hari,” ujarnya. Diantara, Selasa (23/11/2021).

Menyarankan orang untuk menghabiskan liburan mereka di daerah tersebut, dan mencari hari-hari yang tidak termasuk dalam musim liburan umum.

Baca juga:

Pencegahan peningkatan kasus CV-19 di PPKM stadium 3

Menurut analis statistik, telah terjadi peningkatan kasus VV-19 selama setahun terakhir.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Mendukung pelaksanaan PPPM Level 3 dari pemerintah pusat agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Ia berharap jika masyarakat mematuhi kebijakan PPKM Level 3, maka tahun depan sudah bisa melaksanakan kegiatannya.

“Dan jika berhasil, kami akan melewati Natal dan Tahun Baru tanpa peningkatan masalah yang signifikan. Itu berarti 2022, insya Allah, kami dapat hidup secara teratur, terlibat kembali – kami ingin belajar, kami ingin konser profil tinggi.” ” dia berkata.

Sebagai pengingat, pemerintah akan menerapkan kebijakan PPKM Level 3 di seluruh Indonesia mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Langkah ini berdasarkan arahan yang dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri (Indemdagri) No. 62 tentang Pencegahan dan Pengendalian CVD-19 selama Natal dan Tahun Baru 2022.

Salah satu aturan yang berlaku dalam kegiatan pariwisata adalah penggunaan aplikasi pedalinding di kawasan wisata.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/24/133007827/warga-jawa-barat-diimbau-tidak-liburan-jarak-jauh-saat-nataru

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.