Beranda » Travel News » Wah, penumpang Garda Indonesia ini mungkin berasa penerbangan pemerintah.
Jakarta

Maskapai penerbangan Garda Indonesia Jumat (12/11/2021) penerbangan bertema “Penerbangan Kepresidenan”. Layanan ini sebelumnya diberikan kepada Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kenegaraan beberapa waktu lalu.

Keanekaragaman Pelayanan Penerbangan Negara Nomor Registrasi PK-GIG diberikan pada Jalan Jakarta-Denpasser GA 410 dengan kapal B777-300 ER. Penumpang dengan layanan ini mungkin memiliki pengalaman berbeda terkait ketersediaan layanan penerbangan pemerintah.

Beberapa waktu lalu, menurut menu yang diberikan di Penerbangan Negara, berbagai hidangan dalam penerbangan disajikan, meningkatkan cita rasa kuliner pulau itu, dari nasi kuning mangga hingga mie panggang. Tak hanya itu, penerbangan tersebut menawarkan berbagai kenangan, salah satunya adalah edisi khusus boarding pass.Penerbangan kepresidenanPuspa Nusantara memakai seragam tematik, terutama untuk lemari kerja.

Presiden Garda Indonesia Irfan Setiyaputra Ia mengatakan, kehadiran penerbangan khusus tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Garda Indonesia untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi seluruh pengguna jasa. Khususnya, dengan keunikan pengalaman penerbangan bernilai tambah yang ditawarkan di semua titik layanan Garuda Indonesia.

“Selain itu, kami menjalankan program ini tidak hanya untuk berbagi pengalaman dengan seluruh penumpang kami, tetapi juga untuk berterima kasih kepada semua pengguna Garda Indonesia atas dukungannya selama masa yang penuh tantangan ini. Itu menjadi sumber energi dan motivasi,” tutup Irfan.

Tonton video “Maskapai Indonesia kurangi jumlah penerbangan
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / masing-masing)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5808951/wah-penumpang-garuda-indonesia-ini-bisa-rasakan-nuansa-penerbangan-kenegaraan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.