VW Indonesia Beri Promo Ramadan, Ada Perpanjangan Garansi Mobil Sampai 4 Tahun - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » VW Indonesia Beri Promo Ramadan, Ada Perpanjangan Garansi Mobil Sampai 4 Tahun

[

digitren.id, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, berkat program VW Flash Ramadan Sale. Program telepon seluler dijadwalkan pada April 2022.

Program yang menampilkan VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo ini akan mampu mendukung 2+2, serta memberikan jaminan 2 persen. Garansi ini berlaku untuk VW dengan Asuransi Sompo.

“Merupakan suatu kebanggan bagi kami bekerja sama dengan Sompo Insurance to give a guarantee.” 2022.

Menurut Badawi, penjaminan ini merupakan anggota dari mekanik resiko ponsel dan pendeta set untuk membuat penjaminan. Dengan demikian, total garansi menjadi empat tahun atau hingga 100.000 kilometer.

Pengguna VW dapat menghasilkan resami dealer secional jika terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama masa perpanjangan garansi. Perbaikan kendaraan ini sudah termasuk biaya tenaga kerja dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan.

Sesuai dengan ketentuan dan ketentuan, jaminan perpanjangan servis ini mencakup seluruh kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan suku cadang standar.

Badawi juga mengimbau semua pemilik VW untuk melakukan perawatan berkala di dealer resmi agar mobil tetap dalam kondisi prima. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan teknis dari Volkswagen, peralatan andal, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi.

Baca juga: Volkswagen TMenyeberang Dijual di Indonesia, Lihat Harganya

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1580856/vw-indonesia-beri-promo-ramadan-ada-perpanjangan-garansi-mobil-sampai-4-tahun

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.