Beranda » Travel News » Vue Palace Hotel Bandung Secara Resmi Dioperasikan Oleh Artotel Group

Jakarta, Digitren – Jaringan hotel Group ARTOTEL melakukan perjanjian kerjasama yang ditandatangani PT Planet Properindo Jaya Tbk Untuk mengelola Vue Palace Hotel – Bandung.

Setelah resmi dikelola oleh ARTOTEL Group, konsep Vue Palace Hotel akan dirubah menjadi hotel butik kelas menengah yang menjadi simbol aset dalam jaringan hotel ARTOTEL Group.

Vue Palace Hotel Bandung

Vue Palace Hotel Bandung

Vue Palace Hotel sendiri telah beroperasi sejak 2008. Pendiri dan CEO Group ARTOTEL, Erastus Radjimin, mengatakan pihaknya menyambut baik koneksi baru ke Vue Palace Hotel sebagai hotel butik.

“Menjadi hotel butik yang merangkul gaya hidup generasi muda masa kini, yang merupakan pasar besar di Indonesia. Inilah gaya hidup dari ARTOTEL Group. Pembuat konten dan manajemen acara (Bermain), bekerja Komoditas Karakter artistik, ”kata Erastus dalam siaran pers Kompas.

Baca juga:

Sementara itu, DirUt PT Planet Properindo Jaya Tbk Antonyo Hartono Tanujaya mengatakan kerjasama dengan Group ARTOTEL tidak hanya sebatas pengelolaan Vue Palace Hotel.

“Tapi 2 hotel kami di Jakarta dan Bali dengan pilihan merk berbeda dengan Group ARTOTEL. Hotel kami di Jakarta bekerja sama Nama merk ROOMS INC, dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2021. Mengenai hotel kami di Bali, Hartono mengatakan, “Nanti akan kami informasikan.”

Vue Palace Hotel BandDokumen Vue Palace Hotel Bandung

Dekat stasiun kereta

Vue Palace Hotel merupakan hotel bintang empat yang terletak di Jalan Otto Eskandar Dinata No. 3, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Hotel ini sangat ideal untuk pelancong bisnis atau wisatawan yang berkunjung ke Bandung untuk berlibur bersama keluarga atau teman.

Jaraknya kurang dari 500 meter dari stasiun kereta api. Hotel ini juga dekat dengan pusat birokrasi, pemerintahan dan bisnis di Bandung.

Sumber artikel : travel.kompas.com

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.