Beranda » Travel News » Video Viral Tiktok 11,5 Juta Kali Tayang yang Menunjukkan Emak-emak Mendaki Gunung

Jakarta – Banyak di TikTok Video pendek dia mendaki gunung bersama ibunya. Video ini telah dilihat oleh lebih dari sebelas juta tampilan. Gila!Dalam video viral itu, seorang anak mendaki gunung dan bertemu dengan pendaki lain. Dia berteriak, menandakan bahwa dia mendaki Gunung dengan orang tuanya.

“Bang, ke gunung sama cewek itu yang utama. Bawa ibumu, mau di tahun 70-an ini.“Kata pemilik video. Penyair yang disapa menjawab.”Dimasakin emang dong ini.

“Behh Aduh. Serasa di rumah.”Tutur sandi 1 ini, sambil menunjukkan sosok emak-emak yang bersamanya.

Baca juga:

Video TIK tok Ini dibagikan sehari sebelumnya dan memiliki lebih dari 11,5 juta tayangan. Terakhir dilihat detik.com, Video ini disukai oleh 1,5 juta orang dan lebih dari 10.000 komentar.

Dalam keterangannya, si pembuat video mengatakan, itu adalah video saat Sandy Barita dan ibunya mendaki Gunung Bismo di Wonosobo.

“Itu pendakian ke Gunung Bismo minggu lalu. Kita berangkat dari Jakarta bersama-sama,” kata Sandy saat dihubungi detikTravel Selasa (9/11/2021).

Sandy mengatakan bahwa emak dalam video tersebut bukanlah orang tuanya. Namun, emak ini adalah orang tua dari teman hangoutnya.

“Dia sebenarnya bukan ibuku, tapi dia ibu di basecamp kami. Jadi kami punya komunitas ‘Kita Orang Senang’ dan dia punya rumah di Kamal Muara yang menjadi Base Camp kita. Anak-anak ibu juga teman kami, mereka memperlakukan seperti ibu sendiri,” kata Sandy.

Sandy melanjutkan ceritanya dengan memperkenalkan secara singkat emak-emak viral ini. Ibu ini bernama Indo Tuwo, usianya sekitar 60 tahun.

Emak-emak mendaki Gunung Bismo

Emak-emak mendaki Gunung Bismo (dok Pribadi Sandy Barita)

Sandy mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ibu ini mendaki gunung. Ibu ini berusia 60-an dan ingin mendaki gunung lagi nantinya.

“Kemarin, sebelum naik gunung, emak ini membeli baju hangat lho. Lalu dia tidak mau naik motor, Dia mau jalan, katanya agar kuat naik gunung. Dan setelah itu, dia ingin diajak mendaki gunung lagi. Tapi Dia ingin pergi ke laut dulu, lalu naik gunung lagi. Kemudian kami memutuskan untuk mencari Gunung Aman untuk pemula.”

Kemudian cerita menarik lainnya dibagikan oleh Sandy. Lanjutkan serunya cerita dari Kami!

Sumber artikel : detik/travel-news

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.