Beranda » Travel News » Vaksinasi, Obat untuk Meningkatkan Pariwisata Indonesia
Jakarta

Berbagai tempat wisata di Indonesia semakin menurun akibat wabah tersebut. Namun kini ada harapan bahwa industri pariwisata sedang booming.

Asosiasi Pengusaha Taman Hiburan Indonesiaanak perempuanAnggota PUTRI meliputi materi dan atraksi wisata alam dan budaya di Indonesia, antara lain Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ankol, Taman Margasatwa Raguna, Taman Wisata Candi Borobudur dan taman wisata lainnya di 34 negara bagian. .

Tema forum ini adalah bersatu dalam membangun kembali pariwisata di Indonesia. Sektor pariwisata masih belum pulih dari epidemi.

karena, Turis Salah satu sektor yang paling terkena dampak di CV-19. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga di belahan dunia lain, taman wisata ditutup dan tidak ada pemasukan.

“Dunia pariwisata kita seolah-olah dalam animasi yang terbatas. Kegiatan pariwisata dan perjalanan terhenti karena kesehatan dan keselamatan dan kesehatan adalah prioritas bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. DPP PUTRI, A.J Bambang Soetanto.

Dia menambahkan: “Berbagai tempat wisata sepi pengunjung, bahkan bisnis yang mendukung transportasi, penerbangan, hotel, kafe, restoran yang menjual suvenir dan sebagainya telah terkena wabah.

Sekarang, dengan penurunan pariwisata, pariwisata meningkat. Covid-19 Dan tingginya angka imunisasi di Indonesia. Ini adalah secercah harapan bahwa sektor pariwisata akan pulih.

“Melalui upaya pemerintah dan semua pihak, kehidupan telah membaik, termasuk upaya imunisasi nasional, dan semua pariwisata Indonesia telah mulai bangkit kembali, bersatu, berkolaborasi dan bekerja sama dan menciptakan sesuatu yang baru bagi dunia.” Turis “Kita bisa pulih dan menjadi normal kembali,” katanya.

Tonton video “Pariwisata Peru akan menargetkan 300.000 wisatawan pada akhir 2021
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / DNA)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5805470/vaksinasi-obat-bangkitnya-pariwisata-indonesia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.