Beranda » Travel News » Ups! Penumpang itu meninju seorang pegawai maskapai hingga dibawa ke rumah sakit.
Dallas

Gejolak di dunia penerbangan kembali terjadi. Seorang karyawan saat ini Maskapai penerbangan Southwest Setelah diserang oleh seorang penumpang, dia dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/11/2021) di Bandara Love Field, Dallas, AS. Departemen Kepolisian Dallas mengatakan serangan verbal dan fisik dilakukan terhadap seorang agen operasi penumpang wanita.

Insiden itu terjadi setelah agen operator meminta penumpang untuk naik pesawat dari Dallas ke Bandara La Gardia New York City. Dilaporkan dari CNNMenurut Polisi Dallas, Ariel Jean Jackson yang berusia 32 tahun bertengkar dengan agen operasi di belakang pesawat.

Saat berada di luar, Jackson bertengkar dengan agen kedua dan meninju wajahnya. Akibatnya, Jackson didakwa dengan kejahatan kriminal kejahatan. Menurut catatan penjara, dia ditangkap dengan jaminan $ 10.000 (sekitar $ 142 juta).

Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit. Karyawan Southwest Airlines mengatakan dia sekarang dalam kondisi baik dan akan tinggal di rumah.

“Southwest Airlines memiliki kebijakan toleransi nol pada segala bentuk pelecehan dan pelecehan dan mendukung penuh staf kami dalam bekerja sama dengan peristiwa yang tidak dapat diterima ini,” kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan.

Peristiwa seperti itu sering terjadi. Selama epidemi CVD-19, staf diserang secara verbal dan fisik oleh penumpang.

Beberapa insiden melibatkan teriakan, meludah, dan kekerasan fisik. Pada Mei 2021, seorang penumpang South West Airlines juga meninju seorang pramugari.

Menurut Administrasi Penerbangan Federal (FAA), setidaknya 5.114 kecelakaan terkait telah terjadi Penumpang yang buruk Sepanjang tahun 2021. Berdasarkan data tersebut, 70% serangan disebabkan oleh penggunaan masker.

Tonton video “2 Penumpang Bertopeng Gegara
[Gambas:Video 20detik]
(PIN / DDN)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5812384/duh-penumpang-ini-tonjok-karyawan-maskapai-sampai-dilarikan-ke-rs

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.